Inter Milan Masukan Nama Cavani Sebagai Incaran

Inter Milan mulai bergerak dalam mencari alternatif lain setelah rencana klub dalam mengaet Giroud masih belum berhasil. Inter Milan diberitakan memasukan nama penyerang Edinson Cavani sebagai pemain yang diincar. Edinson Cavani sudah pernah bermain di Italia jelas menjadi pemain yang sangat pas bagi lini depan Inter Milan.

Edinson Cavani memang sudah berumur 33 tahun tetapi diri nya masih menunjukan ketajaman yang bagus. Conte sendiri yang meminta klub nya menjadikan Edinson Cavani sebagai alternatif penyerang untuk skuad nya musim depan. Musim ini Edinson Cavani sudah dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontrak nya bersama PSG.

Cavani Striker Tajam

Conte jelas memiliki penilain tersendiri menjadikan Edinson Cavani sebagai incaran nya. Pemain asal Uruguay itu merupakan salah satu penyerang tajam yang sudah terbukti kualitas yang dimiliki nya dalam hal mencetak gol. Edinson Cavani juga mampu mempertahankan kemampuan nya selama memperkuat PSG.

Edinson Cavani juga masih menunjukan diri nya masih bisa bermain di level atas dalam beberapa musim kedepan. Conte mmang yakin Edinson Cavani masih memiliki kualitas mumpuni sebagai pesaing Lukaku dan Martinez di lini depan tim nya. Pengalaman yang dimiliki oleh Edinson Cavani bisa semakin membuat Inter Milan menjadi lebih kuat untuk bersaing dengan Juventus di Serie A.

Tanpa Mengeluarkan Dana

Inter Milan memiliki opsi yang sama dengan rencana klub mengaet Giroud dan Cavani. Inter bisa mendapatkan jasa Edinson Cavani tanpa harus mengeluarkan uang sama sekali karena Edinson Cavani akan habis masa kontrak nya bersama PSG. Edinson Cavani bisa didatangkan tanpa halangan apapun dari klub nya saat ini PSG.

Inter Milan dipastikan hanya harus bersaing dengan klub besar eropa lain nya yang juga meminat servis Edinson Cavani. Pihak klub Inter kudu bisa menyakinkan Edinson Cavani untuk lebih memilih kembali berkarier di Italia tempat yang pernah melambungkan nama nya. Hal itu yang bisa menjadi kunci bagi Inter Milan dalam mendaratkan nya ke Giuseppe Meazza musim depan.

Berita Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.