Prediksi Bola Alaves Vs Sociedad 3 Januari 2022

Bocoran prediksi pada situs bola terbaik Lotus303 berupa ulasan Prediksi Bola Alaves Vs Sociedad 3 Januari 2022. Pekan ini tuan rumah Alaves akan menjamu Sociedad pada jornada 19 La Liga Santander berlangsung Mendizorroza Stadium. Alaves yang berada papan bawah klasemen sedang mengalami krisis kemenangan tentu berambisi mengawali laga pertama tahun 2022 dengan hasil maksimal. Sedangkan Sociedad yang juga sebelum nya tampil buruk tidak ingin timnya kembali mengalami kegagalan pada duel pekan ini.

Tim Alaves

Pelatih Calleja mendapat tekanan besar atas perfoma buruk tim nya pada tahun 2021 dan harus berjuang untuk bisa keluar dari zona merah. Alaves akan melakoni laga kandang pada jornada 19 ini harus mampu tampil maksimal dalam meladeni ancaman dari tamu nya Sociedad. Calleja berharap jeda kompetisi memberi sebuah energi baru untuk bisa segera kembali ke jalur kemenangan. Walau pada duel ini Alaves bukan tim favorit tetap Joselu dkk harus berusaha maksimal untuk minimal tidak menerima kekalahan.

Tim Sociedad

Sociedad mengalami trens negatif pada bulan desember 2021 dan dalam empat laga terakhir tim nya selalu menelan kekalahan. Memainkan laga pertama 2022 ini Sociedad akan berkunjung ke markas Alaves dan tim nya tidak bisa menurunkan pemain andalan nya Oyarzabal. Pelatih Alguacil tetap percaya dengan tim nya akan mampu kembali bangkit dan laga pekan ini menjadi momentum bagus. Sociedad kali ini menerapkan formasi 4-2-3-1 mengingat para pemain nya untuk bisa bermain fokus penuh sepanjang jalan nya laga. Tiga poin dari laga ini sangat penting untuk menjaga posisi pada klasemen dan mengangkat kembali percaya diri tim.

Line Up Alaves

Pacheco – Lopez – Lejeune – Laguardia – Aguirregabiria – Rioja – Pina – Loum – Pere Pons – Joselu – Sylla

Line Up Sociedad

Alex Remiro – Zaldua – Zubeldia – Le Normand – Munoz – Zubimendi – Merino – Januzaj – Silva – Barrenetxea – Isak

Head To Head Kedua Tim

24-07-21 Sociedad – Alaves ( 3 – 1 )

21-02-21 Sociedad – Alaves ( 4 – 0 )

06-12-20 Alaves – Sociedad ( 0 – 0 )

05-09-20 Alaves – Sociedad ( 2 – 2 )

18-06-20 Alaves – Sociedad ( 2 – 0 )

Prediksi Ball Possession Alaves (40%) – Sociedad (60%)

Prediksi Skor Bola Alaves Vs Sociedad 3 Januari 2022 ( 0 – 2 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.