Prediksi Bola Albania Vs Faroe Island 21 November 2023

Bocoran prediksi pada situs bola terbaik Lotus303 berupa ulasan Prediksi Bola Albania Vs Faroe Island 21 November 2023. Kualifikasi piala eropa sudah memasuki matchday terakhir persaingan dan pekan ini group E terjadi bentrokan Albania kontra Faroe Islands. Pada duel ini jelas Albania turun sebagai unggulan karena secara atas kertas memiliki materi yang jauh lebih baik. Sedangkan Faroe Island sudah tidak memiliki kepentingan tampak nya akan kembali mengalami kesulitan untuk bisa terhindar dari kekalahan.

Tim Albania

Sylvinho berhasil membawa Albania lolos ke piala eropa jelas sebuah prestasi bagus bagi pelatih asal Brazil tersebut. Melakoni laga kandang pada matchday terakhir Albania akan memperoleh lawan mudah dan membawa timnya berpeluang besar menang. Albania memastikan tetap turun dengan persiapan optimal dan tampil fokus meladeni perlawanan dari Faroe Islands. Memiliki pemain yang lebih baik dan turun markas besar maka Albania diprediksi mampu menang serta mencatat skor menyakinkan atas tamunya Faroe Islands. Dengan kondisi yang ada maka Albania tidak memiliki alasan untuk gagal mendulang kemenangan atas Faroe Islands.

Tim Faroe Islands

Faroe Islands sebagai tim non unggulan pada persaingan group E kualifikasi eropa akan melakoni laga berat pada matchday terakhir. Faroe Islands akan kemali bermain dengan formasi defensif 5-4-1 untuk beusaha meredam tekanan dari tuan rumah Albania. Pada laga pekan ini Faroe Islands hanya berupaya tampil sebaik mungkin untuk bisa menhadirkan kejutan. Lebih condong tampil bertahan Faroe Island juga akan mengandalkan serangan balik untuk memperoleh peluang mencetak gol ke gawang Albania serta mencuri sedikit peluang mendulang poin.

Line Up Albania

Strakosha – Veseli – Djimsiti – Ismajli – Mitaj – Gjasula – Bare – Muci – Bajrami – Uzuni – Daku

Line Up Faroe Islands

Lamhauge – Davidsen – Ragnar – Faero – Edmundsson – Joensen – Jonsson – Andreasen – Olsen – Vatnhamar – Petersen

Head To Head Kedua Tim

29-06-23 Faroe Island – Albania ( 1 – 3 )

Prediksi Ball Possession Albania (65%) – Faroe Island (35%)

Prediksi Skor Bola Albania Vs Faroe Island 21 November 2023 ( 4 – 0 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.