Prediksi Bola Arsenal Vs Wolves 28 Desember 2021

Bocoran prediksi pada situs bola terbaik Lotus303 berupa ulasan Prediksi Bola Arsenal Vs Wolves 28 Desember 2021. Duel seru terjadi pada partai Arsenal kontra Wolves matchday 20 Premier League berlangsung Emirates Stadium. Arsenal sedang berada dalam kondisi bagus siap kembali memberi penampilan terbaik nya dalam upaya terus menjaga konsistensi dalam mendulang poin. Sedangkan Wolves yang berada papan tengah klasemen juga tidak dayang hanya sekedar bermain tetapi tim nya siap memberi ancaman bagi Arsenal.

Tim Arsenal

Arsenal memainkan laga kandang pada laga boxing day pekan ini harus bisa tampil maksimal untuk mendulang kememangan. Laga ini bisa menjadi persiapan bagi Arsenal sebelum menjalani laga berat pada awal tahun 2022 melawan tim papan atas. Mikel Arteta merasa tim nya saat ini sama sekali tidak merasa takut atas setiap lawan dan percaya diri dengan kemampuan Odegaard dkk. Arsenal tidak boleh lengah dalam meladeni perlawanan dari tamu nya Wolves yang bisa saja menjadi batu sandungan. Mampu tetap menjaga konsistensi permainan utama tim maka Arsenal memang masih layak menjadi favorit mendulang tiga poin.

Tim Wolves

Wolves terus berupaya memberikan penampilan maksimal pada setiap laga musim ini demi membawa klub nya bisa bersaing pada papan atas klasemen. Wolves memiliki target klub lolos ke kompetisi eropa musim depan maka harus terus berupaya menaikan level permainan tim. Berkunjung ke Emirates Stadium pada matchday 20 pekan ini Wolves memastikan tim nya akan truun dengan persiapan maksimal, Bruno Lage memastikan tim nya sama sekali tidak merasa gentar dengan ancaman dari tuan rumah Arsenal dan siap memberikan perlawanan terbaik.

Line Up Arsenal

Ramsdale – Tierney – Gabriel – White – Tomiyasu – Xhaka – Thomas – Martinelli – Odegaard – Saka – Lacazette

Line Up Wolves

Sa – Kliman – Coady – Saiss – Hoever – Dendoncker – Neves – Moutinho – Marcal – Jimenez – Podence

Head To Head Kedua Tim

02-02-21 Wolves – Arsenal ( 2 – 1 )

29-11-20 Arsenal – Wolves ( 1 – 2 )

04-07-20 Wolves – Arsenal ( 0 – 2 )

02-11-19 Arsenal – Wolves ( 1 – 1 )

24-04-19 Wolves – Arsenal ( 3 – 1 )

Prediksi Ball Possession Arsenal (55%) – Wolves (45%)

Prediksi Skor Bola Arsenal Vs Wolves 28 Desember 2021 ( 1 – 1 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.