Prediksi Bola Atalanta Vs Cagliari 4 Oktober 2020

Giornata ketiga Serie A Atalanta meyambut kedatangan Cagliari akhir pekan ini. Bertempat Atleti Azzuri d’Italia Atalanta jelas menjadi favorit untuk memperoleh kemenangan. Cagliari yang masih belum mampu meraih kemenangan pertama nya tentu harus tampil sempurna bila tidak ingin menelan kekalahan. Atalanta sebagai kuda hitam musim ini masih sulit untuk bisa tersandung oleh Cagliari.

Tim Atalanta

Atalanta memainkan laga kandang pertama nya musim ini akan mendapat tantangan dari Cagliari. Lawan kali ini tampak masih bisa Atalanta lalui dengan kemenangan meski tim nya tidak boleh mengangap remeh Cagliari. Gasperini jelas tidak ingin tim nya lengah khusus nya pada lini pertahanan agar tidak mengalami kendala besar meraih poin penuh. Gasperini akan melakukan sedikit rotasi pemain nya karena baru bermain pada tengah pekan kemaren. Gomez tetap menjadi pemain penting bagi permainan tim nya musim ini. Gomez yang memiliki kualitas umpan yang bagus akan kembali menjadi playmaker bagi duet Zapata dan Lammers. Atalanta yakin tim nya akan mampu meraih tiga poin meski mendapat perlawanan ketat dari Cagliari.

Tim Cagliari

Cagliari kembali gagal memperoleh kemenangan pertama nya kala takluk dari Lazio pekan lalu. Akhir pekan ini Cagliari kembali bertemu lawan berat lewat kunjungan nya ke markas Atalanta. Di Francesco harus menemukan taktik ampuh agar tim nya bisa meredam serangan dari para pemain Atalanta. Bek baru Godin berhasil klub datangkan dengan status pinjaman musim ini kemungkinan besar akan turun pada line up utama. Untuk lini depan trisula Sottil, Simeone dan Pedro harus bisa bermain lebih baik dalam penyelesain akhir karena tim nya bakal lebih banyak mendapat tekanan. Cagliari memastikan akan tampil habis-habisan untuk bisa memperoleh poin dari laga berat kali ini.

Line Up Atalanta

Sportiello – Sutalo – Palomino – Toloi – Gosens – Freuler – De Roon – Hateboer – Gomez – Zapata – Lammers

Line Up Cagliari

Cragno – Farago – Godin – Klavan – Lykogiannis – Nandez – Marin – Rog – Sottil – Simeone – Pedro

Head To Head Kedua Tim

05-07-20 Cagliari – Atalanta ( 0 – 1 )

03-11-19 Atalanta – Cagliari ( 0 – 2 )

04-02-19 Cagliari – Atalanta ( 0 – 1 )

14-01-19 Cagliari – Atalanta ( 0 – 2 )

02-09-18 Atalanta – Cagliari ( 0 – 1 )

Prediksi Ball Possession Atalanta (60%) – Cagliari (40%)

Prediksi Skor ( Atalanta 2 – 0 Cagliari )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.