Prediksi Bola Atletico Madrid Vs Eibar 18 April 2021

Bocoran prediksi hadir situs bola terbaik Lotus303 hari ini berupa ulasan Prediksi Bola Atletico Madrid Vs Eibar 18 April 2021. Akhir pekan ini tuan rumah Atletico Madrid akan menjamu tim juru kunci Eibar pada laga yang berlangsung Estadio Wanda Metropolitano. Laga ini menjadi kesempatan bagi Atletico Madrid untuk kembali ke jalur kemenangan agar tidak kehilangan posisi nya. Satu sisi Eibar yang berada dalam kondisi terpuruk tidak ingin membiarkan tim nya kembali kehilangan poin karena posisi klub sangat terancam degrasai musim ini.

Tim Atletico Madrid

Atletico Madrid kembali kehilangan poin kala tertahan imbang dari tuan rumah Real Betis dan kembali mengambil alih puncak klasemen. Dalam dua laga terakhir Atletico Madrid seolah kehilangan tenaga untuk bisa melaju dan saat ini klub nya hanya berselsih 1 poin dari Real Madrid dan 2 poin dari Barcelona. Persaingan jelas semakin ketat musim ini dan pekan ini Atletico Madrid akan tampil kandang. Melawan tim papan bawah klasemen Atletico Madrid tidak boleh kembali gagal mendulang tiga poin. Simeone wajib menemukan cara akan mampu membangkitkan kembalii momentum tim nya. Kembali turun tanpa Suarez maka duet Felix dan Correa harus bisa menunjukan ketajaman nya dalam membantu tim nya mendulang poin penuh.

Tim Eibar

Eibar kembali menerima kekalahan kala bertindak sebagai tuan rumah menjamu Levante yang pada laga tersebut berakhir 0 -1 untuk Levante. Pelatih Mendillibar dalam tekanan besar atas perfoma buruk tim nya musim ini dan saat ini berada pada posisi terbawah klasemen. Eibar berpotensi terdegrasasi musim ini jika tim nya tidak segera menemukan cara untuk bisa menhentikan catatan buruk yang klub nya alami. Lawatan ke Estadio Wanda Metropolitano Eibar kembali akan menjalan laga berat yang berpotensi kembali membuat tim nya kehilangan poin. Eibar wajib bermain sempurna agar minimal tim nya bisa terhindar dari kekalahan atas Atletico Madrid.

Line Up Atletico Madrid

Oblak – Hermoso – Gimenez – Savic – Torreira – Koke- Saul – Carrasco – Trippier – Correa – Felix

Line Up Eibar

Yoel – Oliveira – Alvarez – Arbilla – Pozo – Diop – Garcia – Angel – Inui – Enrich – Kike

Head To Head Kedua Tim

21-01-21 Eibar – Atletico Madrid ( 1 – 2 )

18-01-20 Eibar – Atletico Madrid ( 2 – 0 )

01-09-19 Atletico Madrid – Eibar ( 3 – 2 )

20-04-19 Eibar – Atletico Madrid ( 0 – 1 )

15-09-18 Atletico Madrid – Eibar ( 1 – 1 )

Prediksi Ball Possession Atletico Madrid (55%) – Eibar (45%)

Prediksi Skor Bola Atletico Madrid Vs Eibar 18 April 2021 ( 3 – 1 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.