Prediksi Bola Barcelona Vs Dynamo Kyiv 5 November 2020

Pimpinan group G Barcelona kali ini akan menyambut kedatangan wakikl Ukraine Dynamo Kyiv. Laga yang bertempat Camp Nou ini akan berjalan menarik bagi Barcelona dan Dyanmo Kyiv. Barcelona berpeluang besar untuk bisa kembali mendulang kemenangan ketiga nya secara beruntun. Dynamo Kyiv tampak nya bakal berkerja keras dalam meredam tekanan dari tuan rumah Barcelona.

Tim Barcelona

Barcelona yang berhasil menang atas Juventus menunjukan tim nya tidak larut dalam kekalahan pada El Clasico. Bermain tandang Barcelona mampu tampil lebih baik tetapi hanya sanggup mencetak dua gol. Selain itu dalam laga tersebut Barcelona harus menerima kabar tidak baik dengan cedera nya bek muda mereka Araujo. Beruntung menhadapi laga melawan Dynamo Kyic pelatih Koeman sudah bisa menurunkan Pique sebagai bek tengah tim nya. Koeman kembali akan sedikit melakukan rotasi pemain pada laga ini tetapi Messi tetap menjadi pemain paling penting bagi permainan tim nya. Barcelona memang tetap harus fokus pada laga ini karena Dynamo Kyiv bisa saja memberi kesulitan bagi tim nya.

Tim Dynamo Kyiv

Dynamo Kyiv gagal memperoleh kemenangan pertama nya kala hanya bermain imbang melawan tuan rumah Ferencvaros. Dynamo Kyiv cukup kecewa dengan hasil tersebut karena tim sudah terlebih dahulu unggul 2 gol pada babak pertama. Kehilangan fokus pada menit akhir membuat tim nya pulang dengan satu poin. Pelatih Lucescu harus mampu menemukan cara untuk bisa membawa tim tampil lebih baik kala melakukan laga tandang ke Camp Nou tengah pekan ini. Lucescu tidak menurunkan gelandang bertahan utama nya Sydorchuk tampak tidak memiliki masalah karena tim nya bisa mengandalkna Baluta. Dynamo Kyiv harus bermain sempurna agar tim nya bisa minimal tidak menelan kekalahan.

Line Up Barcelona

Neto – Roberto – Pique – Lenglet – Dest – Pjanic – De Jong – Dembele – Messi – Fati – Griezmann

Line Up Dynamo Kyiv

Boyko – Karavayev – Popov – Zabarnyi – Kedziora – De Pena – Shaparenko – Baluta – Tsygankov – Buyalskyi – Supriaha

Head To Head Kedua Tim

09-12-09 Dynamo Kyiv – Barcelona ( 1 – 2 )

29-09-09 Barcelona – Dynamo Kyiv ( 2 – 0 )

Prediksi Ball Possession Barcelona (55%) – Dynamo Kyiv (45%)

Prediksi Skor ( Barcelona 3 – 1 Dynamo Kyiv )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.