Prediksi Bola Barcelona Vs Getafe 29 Agustus 2021

Bocoran prediksi pada situs bola terbaik Lotus303 hari ini berupa ulasan Prediksi Bola Barcelona Vs Getafe 29 Agustus 2021. La Liga Santader memasuki pekan ketiga musim kompetisi 2021/2022 mengelar pertandingan seru antara Barcelona kontra Getafe bertempat Camp Nou Stadium. Barcelona yang turun sebagai tuan rumah masih belum menunjukan perfoma terbaik meski mampu mendulang poin. Getafe justru bermain buruk dengan gagal memperoleh poin dan tidak mampu mencetak gol. Duel ini menjadi kesempatan besar bagi Barcelona untuk kembali ke jalur kemenangan meski mendapat perlawanan ketat dari Getafe.

Tim Barcelona

Barcelona berada dalam kondisi tidak full team menjelang laga kandang pada jornada ketiga La Liga akhir pekan ini. Dua bek utama tim Pique dan Garcia tidak bisa bermain karena dua alasan berbeda dan jelas sedikit mengurangi kekuatan tim meski masih memiliki bek lain nya. Duet Araujo dan Lenglet menjadi opsi terbaik bagi Koeman untuk menjadi benteng pertahanan tim. Barcelona yang gagal menang pada pekan lalu maka kali ini tim nya harus bisa tampil lebih baik untuk mengalahkan Getafe. Komposisi lini depan dan tengah tidak mengalami kendala besar turun dengan para pemain utama. Depay yang sudah membuka kran gol nya kali ini siap kembali mengincar gol serta membawa Barcelona meraih tiga poin.

Tim Getafe

Getafe gagal mendulang poin pertama nya kala tim nya harus kembali menelan kekalahan dari Sevilla yang terjadi cukup membuat tim nya kecewa. Lebih banyak bertahan dan mendapat tekanana Getafe kehilangan fokus pada menit akhir dan harus kebobolan dari gol Sevilla lewat serangan balik. Michel harus bisa menemukan cara agar permainan tim lebih baik karena pekan ini sudah ditunggu tuan rumah Barcelona. Getafe benar-benar harus memperbaiki kinerja tim terutama lini depan agar bisa memberi ancaman bagi pertahanan lawan. Getafe yang hanya mematok target 1 poin tentu butuh kerja keras dari para pemain untuk mencapau target tersebut.

Line Up Barcelona

Neto – Dest – Lenglet – Araujo – Alba – De Jong – Busquets – Pedri – Griezmann – Depay – Braithwaite

Line Up Getafe

Soria – Suarez – Djene – Mitrovic – Olivera – Vitolo – Arambarri – Maksimovic – Alena – Unal – Mata

Head To Head Kedua Tim

22-04-21 Barcelona – Getafe ( 5 – 2 )

17-10-20 Getafe – Barcelona ( 1 – 0 )

15-02-20 Barcelona – Getafe ( 2 – 1 )

28-09-21 Getafe – Barcelona ( 0 – 2 )

12-05-19 Barcelona – Getafe ( 2 – 0 )

Prediksi Ball Possession Barcelona (60%) – Getafe (40%)

Prediksi Skor Bola Barcelona Vs Getafe 29 Agustus 2021 ( 2 – 0 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.