Prediksi Bola Bologna Vs Spezia 18 April 2021

Bocoran prediksi hadir situs bola terbaik Lotus303 hari ini berupa ulasan Prediksi Bola Bologna Vs Spezia 18 April 2021. Pertandingan sengit terjadi pada partai Bologna melawan Spezia giornata 31 Serie A yang bertempat Renato Dall’Ara Stadium. Bologna dan Spezia hanya berselisih dua poin pada tangga klasemen sementara Serie A. Duel ini akan berjalan menarik lewat permainan ofensif dari kedua tim. Musim ini Bologna dan Spezia sudah saling berhadapan pada pertemuan pertama yang berakhir imbang 2 – 2.

Tim Bologna

Bologna menelan kekalahan kedua beruntun nya yang pada kali ini dari tuan rumah Roma lewat skor tipis 1 – 0. Sebenarnya pada dua laga sebelum nya perfoma Bologna cukup bagus dan tim nya hanya kurang maksimal dalam penyelesain akhir. Mihajlovic ingin tim nya segera menebus hasil negatif sebelum nya dengan meraih kemenangan pada laga kandang pekan ini menjamu Spezia. Bologna tetap harus waspada dengan permainan Spezia yang tidak bisa diremehkan musim ini. Soriano dkk juga wajib memperbaiki kendala yang ada pada tim nya supaya tidak kembali mengulang kesalahan yang sama yang bisa memberi dampak negatif bagi hasil pada laga ini.

Tim Spezia

Spezia mampu melakukan comeback impresif kala tim nya mengalahkan Crotone lewat skor 3 – 2 yang dua gol kemenangan lahir pada menit akhir. Spezia musim ini memang lebih tampil maksimal kala tampil kandang tetapi masih lemah kala bermain tandang. Lanjutan Serie A pekan ini Spezia berkunjung ke markas Bologna dan ini menjadi laga yang tidak mudah bagi Gyasi dkk. Pelatih Italiano harus memperbaik catatan buruk tim nya kala bermain sebagai tim tamu musim ini. Dalam 4 laga tandang terakhir Spezia selalu menelan kekalahan dan itu bisa menjadi sebuah suntikan motivasi bagi para pemain untuk meladeni permainan dari Bologna. Italiano memastikan tim nya akan tetap memainkan sepakbola ofensif dan berusaha keras bisa membawa pulang poin dari Renato Dall’Ara.

Line Up Bologna

Skorupski – Tomiyasu – Danilo – Soumaoro – Dijks – Schouten- Svanberg – Olsen – Soriano – Sansone – Barrow

Line Up Spezia

Provedel – Ferrer – Ismaji – Erlic – Marchizza – Maggione – Ricci – Pogeba – Verde – Nzola – Gyasi

Head To Head Kedua Tim

16-12-20 Spezia – Bologna ( 2 – 2 )

25-11-20 Bologna – Spezia ( 2 – 4 )

22-07-15 Bologna – Spezia ( 1 – 2 )

18-04-15 Bologna – Spezia ( 0 – 0 )

22-11-14 Spezia – Bologna ( 1 – 1 )

Prediksi Ball Possession Bologna (50%) – Spezia (50%)

Prediksi Skor Bola Bologna Vs Spezia 18 April 2021 ( 1 – 1 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.