Prediksi Bola Bremen Vs Frankfurt 4 Juni 2020

Laga tunda Bundesliga akan digelar pada tengah pekan ini antara Bremen berhadapan dengan Frankfurt. Dua tim saat sedang berusaha keras untuk bisa memastikan klub nya aman dari degrasasi musim ini. Bremen selaku tuan rumah dianggap memiliki peluang menang yang lebih besar. Frankfurt sendiri sedang dalam memometum menurun bertekad menjadikan laga ini sebagai ajang kebangkitan tim nya dalam menuai poin.

Tim Bremen

Berada dalam kondisi bagus Bremen akan menjamu Frankfurt di markas besar nya sendiri Weserstadion. Perjuangan Bremen untuk bisa keluar dari jurang degrasasi akan kembali berlanjut. Para pemain harus bisa mempertahankan perfoma apik agar tetap berada dalam jalur positif. Mengunakan formasi menyerang 4-3-3 lini serang akan bertumpu pada Bittencourt, Sargent dan Rashica. Ketiga pemain tersebut dipercaya mampu menjadi sumber gol bagi Bremen. Dua gelandang energik Eggestein dan Klaassen juga bakal memegang peran penting dalam mengontrol lini tengah nya. Dengan tampil stabil maka mengalahkan Frankfurt bukan hal yang mustahil bagi Bremen.

Tim Frankfurt

Frankfurt perlahan ingin menunjukan kembali bentuk permainan nya agar klubnya bisa keluar dari tekanan. Bertandang ke markas Bremen tengah pekan ini Frankfurt datang membawa skuad terbaik nya dan akan memainkan skema 2 striker di lini depan. Dost dan Silva menjadi duet bagi tim nya dengan dukungan 5 pemain ditengah. Kostic bisa menjadi pemain yang lebuh difokuskan dalam membantu serangan tim nya karena memiliki insting gol tinggi. Walaupun kali ini bermain tandang kemenangan tetap menjadi target utama bagi Frankfurt. Adi Hutter berujar kekuatan skuad nya musim ini tidak kalah dari Bremen dan yakin tim nya bisa menorehkan hasil bagus.

Line Up Bremen

Pavlenka – Gebre Selasie – Veljokovic – Moisander – Friedl – Eggestein – Grob – Klaassen – Bintencourt – Sargent – Rashica

Line Up Frankfurt

Trapp – Toure – Hasebe – Hinteregger – Rode – Ilsanker – Kamada – Lucas Torro – Kostic – Dost – Silva

Head To Head Kedua Tim

04-03-20 Frankfurt – Bremen ( 2 – 0 )

06-10-19 Frankfurt – Bremen ( 2 – 2 )

26-01-19 Bremen – Frankfurt ( 2 – 2 )

01-09-18 Frankfurt – Bremen ( 1 – 2 )

01-04-18 Bremen – Frankfurt ( 2 – 1 )

Prediksi Ball Possession Bremen (50%) – Frankfurt (50%)

Prediksi Skor ( Bremen 1 – 0 Frankfurt )

Bundesliga

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.