Prediksi Bola Chelsea Vs Everton 17 Desember 2021

Bocoran prediksi pada situs bola terbaik Lotus303 berupa ulasan Prediksi Bola Chelsea Vs Everton 17 Desember 2021. Matchday 17 Premier League Chelsea yang bermain Stamford Bridge akan menhadapi tantangan dari Everton. Chelsea yang sedikit mengalami penurunan perfoma perlu waspada atas laga kandang pekan ini agar tidak mengalami kegagalan. Everton akan turun sebagai tamu pada laga pekan ini jelas butuh kerja keras untuk bisa memperoleh poin dari markas Chelsea. Jalan nya pertandingan akan berlangsungs seru dan menarik lewat permainan utama dari kedua tim.

Tim Chelsea

Chelsea harus bersusah payah meraih kemenangan pada laga kandang menjamu Leeds United yang berakhir dengan skor 3 – 2. Chelsea butuh gol pada menit akhir lewat titik putih untuk kedua kali nya dan di ekseksusi dengan sempurna oleh Jorginho. Tuchel menilai tim nya harus memperbaiki kinerja lini belakang yang selalu menelan kebobolan dalam lima laga terakhir. Chelsea yang pekan ini kembali bermain kandang akan menjamu lawan yang cukup berat Everton. Chelsea sama sekali tidak boleh lengah dalam menjalani laga ini karena Everton berberapa pertemuan terakhir sering memberi kesulitan.

Tim Everton

The Toffes Everton akan melakoni laga berat dalam lanjutan kompetisi Premier League yeng berlangsung tengah pekan ini. Berkunjung ke Stamford Bridge Stadium pelatih Benitez harus mampu melakukan persiapan maksimal bagi pemain nya sebelum turun ke atas lapangan. Everton tampak nya masih akan mengandalkan serangan balik cepat untuk menebus pertahanan dari Chelsea, Benitez tetap optimis dengan peluang tim nya dalam mendulang poin dan meminta para pemain untukl tampil lebih fokus. Mampu membawa pulang satu poin dari laga tandang ini sudah menjadi sebuah hasil positif bagi Everton.

Tim Chelsea

Mendy – Christensen – Silva – Rudiger – James – Loftus Cheek – Jorginho – Alonso – Mount – Lukaku – Werner

Tim Everton

Pickford – Coleman – Mina – Keane – Godfrey – Gordon – Doucoure – Allan – Gray – Townsend – Richarlison

Head To Head Kedua Tim

08-03-21 Chelsea – Everton ( 2 – 0 )

12-12-20 Everton – Chelsea ( 1 – 0 )

08-03-20 Chelsea – Everton ( 4 – 0 )

07-12-19 Everton – Chelsea ( 3 – 1 )

17-03-19 Everton – Chelsea ( 2 – 0 )

Prediksi Ball Possession Chelsea (55%) – Everton (45%)

Prediksi Skor Bola Chelsea Vs Everton 17 Desember 2021 ( 1 – 0 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.