Prediksi Bola Chile Vs Brazil 3 September 2021

Bocoran prediksi pada situs bola terbaik Lotus303 hari ini berupa ulasan Prediksi Bola Chile Vs Brazil 3 September 2021. Pertandingan seru terjadi pada salah satu partai kualifikasi piala dunia Chile kontra Brazil yang berlangsung Estadio Monumental David Arellano. Chile yang masih menempati peringkat 7 akan berupaya maksimal untuk bisa mendulang poin dari laga kandang ini. Sedangkan Brazil yang masih meraih kemenangan sempurna tetap menargetkan 3 poin meski tim nya bermain tandang. Brazil menjadi favorit menang pada duel ini walau Chile tetap berpotensi bisa memperoleh hasil optimal.

Tim Chile

Martin Laserta membawa Chile menjalani pertandingan cukup berat dengan lawan yang akan mereka hadapi pada kualifikasi piala dunia. Chile tampil kandang dengan menjamu Brazil terlebih dahulu dan laga ini sangat penting bagi Vidal dkk. Lini depan tidak terdapat nama Alexis Sanchez yang mengalami cedera maka tim bertumpu pada Eduardo Vargas sebaagi mesin gol tim. Lini tengah masih menjadi kekuatan Chile untuk bisa membawa tim nya mengimbangi permainan dari Brazil. Peran Vidal, Pulgar dan Aranguiz akan sangat penting dalam meraih hasil bagus pada laga kandang kali ini.

Tim Brazil

Tite tidak bisa membawa skuad terbaik nya dalam menhadapi kualfikasi piala dunia melawan Chile, Argentina dan Peru. Pemain yang bermain pada kompetisi Premier League sama sekali tidak mendapat izin dari klub untuk membela negara nya karena pandemi Covid 19 masih tinggi di Amerika Selatan. Sebab itu Tite terpaksa memasukan banyak muka baru pada skuad nya. Dua kiper terbaik Brazil Alisson dan Ederson menjadi dua sosok penting pada lini pertahanan yang bakal absen membela negara nya. Beruntung skuad Brazil masih terdapat nama Marquinhos, Casemiro dan Neymar yang akan menjadi andalan Tite. Berhadapan dengan Chile pekan ini Tite tetap percaya para pemain yang ada mampu membawa tim nya meraih hasil maksimal serta mempertahankan posisi puncak klasemen. Laga ini juga menjadi kesempatan bagi para pemain muda untuk membuktikan kemampuan bisa membawa negara nya tetap tampil apik.

Line Up Chile

Bravo – Isla – Maripan – Medel – Mena – Vidal – Pulgar – Aranguiz – Meneses – Vargas – Brereton

Line Up Brazil

Weverton – Danilo – Marquinhos – Militao – Sandro – Paqueta – Casemiro – Edenilson – Malcom – Gabriel – Neymar

Head To Head Kedua Tim

03-07-21 Brazil – Chile ( 1 – 0 )

10-10-17 Brazil – Chile ( 3 – 0 )

08-10-15 Chile – Brazil ( 2 – 0 )

29-03-15 Brazil – Chile ( 1 – 0 )

28-06-14 Brazil – Chile ( 1 – 1 )

Prediksi Ball Possession Chile (45%) – Brazil (55%)

Prediksi Skor Bola Chile Vs Brazil 3 September 2021 ( 1 – 2 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.