Prediksi Bola Everton Vs Liverpool 22 Juni 2020

Liverpool kembali memulai perjuangan nya dalam meraih gelar juara Premier League musim ini. Liverpool bakal menjalani laga derby melawan klub sekota nya Everton di Goodison Park. Laga derby ini tentu akan berjalan seru antara dua pelatih kelas dunia Jurgen Klopp dan Carlo Ancelotti. Liverpool yang dijagokan tetap tidak bisa mengangap remeh Everton.

Tim Everton

Everton yang masih bertahan di papan tengah menjalani laga berat menjamu Liverpool di markas besar nya sendiri. Carlo Ancelotti yang musim ini menangani Everton masih belum sepenuhnya mampu memberi prestasi instan bagi klub. Everton masih sulit meraih kemenangan kala bertemu klub papan atas. Carlo Ancelotti butuh waktu untuk bisa menjadikan Everton sebagai salah satu klub yang berkembang pesat di Premier League. Dalam laga derby kali ini Everton memiliki ambisi besar untuk menhadang Liverpool dalam meraih kemenangan. Turun dengan skuad full team Everton pede tim nya mampu menahan tekanan dari tamu nya Liverpool.

Tim Liverpool

Liverpool tinggal membutuhkan 3 kemenangan di sisa laga musim ini memastikan akan tancap gas kala melawan Everton. Meski bermain sebagai tamu Liverpool tetap mengincar kemenangan atas Everton. Tetap menurunkan skema andalan nya Jurgen Klopp bakal langsung memainkan trisula maut nya Salah, Firmino dan Mane. Klopp percaya kondisi tim sudah dalam kondisi 100% dan mampu secepatnya memastikan gelar juara di musim ini. Kiper utama Alisson sudah bisa kembali bermain tentu menjadikan lini belakang nya semakin tangguh dalam menhalau serangan dari para pemain Everton.

Line Up Everton

Pickford – Coleman – Keane – Holgate – Baines – Walcott – Gomes – Davies – Sigurdsson – Calvert Lewin – Richarlison

Line Up Liverpool

Alisson – Alexander Arnold – Gomez – Van Dijk – Robertson – Henderson – Fabinho – Wijnaldum – Salah – Firmino – Mane

Head To Head Kedua Tim

05-01-20 Liverpool – Everton ( 1 – 0 )

04-12-19 Liverpool – Everton ( 5 – 2 )

03-03-19 Everton – Liverpool ( 0 – 0 )

02-12-18 Liverpool – Everton ( 1 – 0 )

07-04-18 Everton – Liverpool ( 0 – 0 )

Prediksi Ball Possession Everton (45%) – Liverpool (55%)

Prediksi Skor ( Everton 0 – 2 Liverpool )

Liga Inggris

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.