Prediksi Bola Farul Vs Sheriff 13 Juli 2023

Bocoran prediksi pada situs bola terbaik Lotus303 berupa ulasan Prediksi Bola Farul Vs Sheriff 13 Juli 2023. Liga Champions kualifikasi pertama tengah pekan ini mempertemukan Farul melawan Sheriff leg pertama bertempat Stadionul Central. Farul wakil Romania akan turun sebagai tuan rumah memastikan tim akan tampil fokus untuk mengincar target menang. Sheriff sebagai unggulan pada babak ini tentu tidak bisa mengangap remeh lawan dan wajib menunjukan perfoma apik untuk meraih hasil maksimal.

Perfoma Farul

Farul menjalani laga resmi pertama nya pada musim ini di ajang Liga Champions babak kualifikasi tengah pekan ini. Farul turun sebagai tuan rumah terlebih dahulu pada leg pertama akan berusaha memberikan penampilan terbaik dalam mengincar target menang. Hagi selaku pelatih masih menerapkan 4-3-3 sebagai formasi andalan dari permainan utama tim. Hagi yang memiliki pengalaman pada kompetisi eropa kala menjadi pemain tentu bisa memberi masukan bagus untuk para pemain. Farul perlu bermain fokus dalam upaya meredam ancaman dari Sheriff dan berupaya meraih hasil maksimal di markas besar klub.

Perfoma Sheriff

Wakil Moldova Sheriff memulai perjuangan pada kompetisi Liga Champions dari babak kualifikasi pertama pekan ini. Sheriff akan bertemu dengan wakil Romania Farul dan menjalani laga leg pertama sebagai tim tamu. Skuad musim ini yang lebih banyak mengandalkan pemain baru maka Sheriff masih harus berusaha menunjukan permainan utama. Turun lewat formasi 3-5-2 pemain terbaik tim akan tampil pada menit pertama dan memastikan menang sebagai target utama. Sheriff lebih berpengalaman pada kompetisi ini maka peluang tim nya untuk lolos cukup terbuka lebar meski wajib tampil fokus pada setiap laga.

Line Up Fural

Buzbuchi – Grosu – Boli – Marins – Kiki – Doukoure – Baluta – Nedelcu – Sali – Alibec – Criciuma

Line Up Sheriff

Koval – Kiki – Raldeljic – Bueno – Zohouri – Bekale – Talal – Badolo – Djibo – Tapsoba – Ricardinho

Head To Head Kedua Tim

Prediksi Ball Possession Farul (50%) – Sheriff (50%)

Prediksi Skor Bola Farul Vs Sheriff 13 Juli 2023 ( 1 – 2 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.