Prediksi Bola Fulham Vs Chelsea 10 September 2022

Bocoran prediksi pada situs bola terbaik Lotus303 berupa ulasan Prediksi Bola Fulham Vs Chelsea 10 September 2022. Duel klub asal London kembali terjadi pada matchday 7 Premier league kala Fulham menjamu Chelsea. Laga yang bertempat Craven Cottage ini bakal berjalan seru karena kedua klub hanya berselisih dua poin. Chelsea kembali menjadi unggulan meski tampil tandang wajib menunjukan perfoma terbaik nya. Fulham meski sebagai klub promosi tetap memiliki kans untuk menjadi bantu sandungan bagi tim sebesar Chelsea.

Tim Fulham

Fulham harus menyerah dengan skor tipis 2 – 1 kala bertandang ke markas Tottenham dan hasil tersebut tidak membuat pelatih Marco Silva kecewa. Sang pelatih menilai tim nya sudah menunjukan perfoma apik meski tetap mengakui Tottenham lebih baik secara atas kertas. Marco Silva langsung mengarahkan tim nya untuk fokus kembali pada laga akhir pekan ini. Fulham akan kembali bertemu dengan tim papan atas dari London dan kali ini Mitrovic dkk tampil kandang. Fulham harus tampil lebih baik pada laga ini untuk memberi peluang bagi tim nya mendulang poin.

Tim Chelsea

Chelsea melakukan comeback kala tim nya berhasil menang 2 – 1 atas klub sesama London Fulham. Meski kemenangan tersebut diperoleh sedikit kontrovesial Tuchel tetap memuji semangat juang para pemain yang mampu keluar dari tekanan. Chelsea akan kembali bertemu dengan klub London pada lanjutan kompetisi matchday 7. Chelsea masih harus terus memperbaik kinerja permainan tim nya untuk bisa tampil konsisten dalam mendulang poin penuh. Pada laga ini Chelsea tetap harus turun dengan tim terbaik jika tidak ingin mengalami kendala besar.

Line Up Fulham

Lloris – Romero – Dier – Davies – Emerson – Betancur – Hojbjerg – Sessegnon – Kulusevski – Son – Kane

Line Up Chelsea

Mendy – Fofana – Silva – Koulibaly – James – Kovacic – Jorginho – Cucurella – Mount – Havertz – Sterling

Head To Head Kedua Tim

01-05-21 Chelsea – Fulham ( 2 – 0 )

16-01-21 Fulham – Chelsea ( 0 – 1 )

03-03-19 Fulham – Chelsea ( 1 – 2 )

02-12-18 Chelsea – Fulham ( 2 – 0 )

01-03-14 Fulham – Chelsea ( 1 – 3 )

Prediksi Ball Possession Fulham (45%) – Chelsea (55%)

Prediksi Skor Bola Fulham Vs Chelsea 10 September 2022 ( 1 – 1 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.