Prediksi Bola Genoa Vs Inter Milan 24 Oktober 2020

Giornata 5 Serie A tuan rumah Genoa menjamu tim kuat Inter Milan yang bertempat Luigi Feraris. Genoa yang tidak dalam kondisi bagus karena berberapa pemain nya mengalami masalah. Sedangkan Inter Milan yang dalam kondisi kecewa atas hasil pekan lalu berambisi bangkit dengan meraih kemenangan pada laga ini.

Tim Genoa

Rolando Maran mendapat tekanan besar kareba sejumlah pemain nya yang terkena Covid 19. Kondisi jelas bukan hal bagus kala tim nya kedatangan raksasa Serie A Inter Milan. Maran dengan pemain yang ada tentu akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa memperoleh poin. Genoa tentu tidak memiliki pilihan lain untuk turun bermain dengan keadaan yang sedang mereka alami. Genoa akan memanfaatkan kelelahan fisik pemain Inter Milan dan setidak nya tim nya tidak menelan kekalahan. Duet Pandev dan Shomorudov menjadi tumpuan bagi lini depan Genoa. Pada laga ini Genoa juga berharap kiper Perin dalam perfoma terbaik nya dalam menjaga benteng terakhir tim nya.

Tim Inter Milan

Inter Milan baru saja menelan kekalahan pada laga Derby atas klub sekota nya AC Milan. Kekalahan pertama Serie A tersebut jelas menjadi cambuk bagi skuad Inter Milan musim ini. Conte tidak ingin tim terlalu memikir hasil tersebut dan harus bisa bangkit kembali pada laga pekan ini. Conte setidak nya sedikit bernafas lega karena bisa menurunkan berberapa pemain yang absen pekan lalu. Kondisi Genoa yang tidak dalam keadaan full team jelas memperbesar peluang Inter Milan untuk bisa kembali ke jalur kemenangan. Lukaku kali ini akan berduet dengan Sanchez karena tim nya harus melakukan berberapa rotasi demi menjaga fisik pemain yang juga tampil pada tengah pekan di Liga Champions.

Line Up Genoa

Perin – Biraschi – Zapata – Masiello – Ghiglione – Behrami – Badelj – Zajc – Micovschi – Pandev – Shomurodov

Line Up Inter Milan

Handanovic – D’Ambrosio – De Vrij – Bastoni – Darmian – Sensi – Brozovic – Perisic – Barella – Lukaku – Sanchez

Head To Head Kedua Tim

25-07-20 Genoa – Inter Milan ( 0 – 3 )

21-12-19 Inter Milan – Genoa ( 4 – 0 )

03-04-19 Genoa – Inter Milan ( 0 – 4 )

03-11-18 Inter Milan – Genoa ( 5 – 0 )

17-02-18 Genoa – Inter Milan ( 2 – 0 )

Prediksi Ball Possession Genoa (45%) – Inter Milan (55%)

Prediksi Skor ( Genoa 1 – 3 Inter Milan )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.