Prediksi Bola Genoa Vs Inter Milan 26 Juli 2020

Luigi Ferraris Stadium menyajikan pertandingan penting Genoa melawan Inter Milan. Di dalam laga ini Genoa dan Inter Milan masih sangat membutuhkan kemenangan demi pencapaian klub nya di musim ini. Genoa harus berjuang keras untuk selamat dari degrasasi sedangkan Inter Milan berusaha mencegah Juventus menjadi juara.

Tim Genoa

Genoa terus menunjukan tekad besar nya untuk bisa selamat bertahan di Serie A musim ini. Genoa kembali tampil sebagai tuan rumah akan memperoleh ujian berat dalam menuai poin. Genoa yang tidak terkalahkan dalam dua laga kandang terakhir nya bakal dipaksa lebih berkerja keras di laga pekan ini. Lawan kali ini jelas memiliki kapasitas yang berada di atas Genoa. Tetap mengusung motivasi tinggi dan bermain fokus maka Genoa bisa memiliki sedikit peluang untuk bisa mengejutkan Inter Milan. Ketangguhan kiper Perin akan juga sangat berperan penting di laga ini.

Tim Inter Milan

Inter Milan masih berupaya terus menjaga peluang nya menjadi juara di musim ini meski sangat kecil. Conte berusaha relalitis dengan nasib klub nya dan meminta pemain hanya fokus pada perfoma tim nya sendiri. Inter Milan harus konsentrasi untuk menjalani laga sisa di musim ini semaksimal mungkin untuk mendulang kemenangan. Peluang juara tidak harus dipikirkan Inter Milan agar tim nya bisa bermain tanpa tekanan. Tampil tandang di akhir pekan ini Inter Milan tetap mengusung misi menang dan hal tersebut wajib diperoleh tim nya. Genoa menang tidak akan mudah untuk dikalahkan tetapi Inter Milan tetap memiliki kemampuan untuk membawa tim nya meraih poin penuh.

Line Up Genoa

Perin – Masiello – Romero – Zapata – Criscito – Lerager – Schone – Sturaro – Falque – Sanabria – Pandev

Line Up Inter Milan

Handanovic – Bastoni – De Vrij – Skriniar – Young – Barella – Brozovic – Candreva – Eriksen – Martinez – Lukaku

Head To Head Kedua Tim

21-12-19 Inter Milan – Genoa ( 4 – 0 )

03-04-19 Genoa – Inter Milan ( 0 – 4 )

03-11-18 Inter Milan – Genoa ( 5 – 0 )

17-02-18 Genoa – Inter Milan ( 2 – 0 )

24-09-17 Inter Milan – Genoa ( 1 – 0 )

Prediksi Ball Possession Genoa (45%) – Inter Milan (55%)

Prediksi Skor ( Genoa 1 – 2 Inter Milan )

Serie A

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.