Prediksi Bola Leicester Vs Liverpool 29 Desember 2021

Bocoran prediksi pada situs bola terbaik Lotus303 berupa ulasan Prediksi Bola Leicester Vs Liverpool 29 Desember 2021. Bertempat King Power Stadium Leicester dan Liverpool kembali bertemu yang kali ini pada ajang Premier League matchday 20. Laga ini tidak sekedar tiga poin yang menjadi incaran utama tetapi terdapat unsur balas dendam dari tuan rumah Leicester. Liverpool yang bermain tandang kali ini tetap memiliki peluang dan kualitas mumpuni untuk mendulang tiga poin. Tensi jalan nya pertandingan akan kembali berlangsung tinggi lewat permainan ngoto dari Leicester dan Liverpool.

Tim Leicester

Leicester kembali menjalani laga berat pada lanjutan kompetisi Premier League matchday 20 tengah pekan ini. Bermain markas besar klub Leicester bertekad untuk mendulang tiga poin sekaligus membalas kekalahan nya atas Liverpool. Brendan Rodgers menilai tim nya masih perlu terus memperbaiki kinerja permainan utama terlebih pada lini pertahanan tim. Leicester musim ini hanya memasang target lolos ke kompetisi eropa harus berkerja keras pada setiap laga. Konsistensi adalah kendala terbesar bagi Leicester dan pada laga kandang pekan ini jika tim nya masih tampil standard maaka potensi kehilangan poin bisa kembalu terjadi.

Tim Liverpool

Liverpool tidak bermain pada akhir pekan memiliki waktu istirahat yang cukup bagus bagi para pemain nya. Bertemu kembali dengan Leicester pada tengah pekan ini Liverpool siap menurunkan tim terbaik nya.Jurgen Klopp tetap menilai laga ini bisa memberi kendala besar bagi tim nya. Para pemain Liverpool tetap perlu waspada dan fokus untuk bisa membawa tim nya meraih kemenangan. Dengan jadwal padat dan akan bertemu lawan berat maka Jurgen Klopp perlu cermat dalam melakukan rotasi agar tim nya bisa tetap tampil stabil dalam mendulang hasil maksimal.

Line Up Leicester

Schmeichel – Thomas – Soyuncu – Vestergaard – Pereira – Soumare – Ndidi – Tielemans – Maddison – Vardy – Daka

Line Up Liverpool

Alisson – Robertson – Konate – Matip – Alexander Arnold – Chamberlain – Henderson – Keita – Mane – Jota – Salah

Head To Head Kedua Tim

23-12-21 Liverpool – Leicester ( 3 – 3 )

13-02-21 Leicester – Liverpool ( 3 – 1 )

22-11-20 Leicester – Liverpool ( 3 – 0 )

26-12-19 Leicester – Liverpool ( 0 – 4 )

05-10-19 Liverpool – Leicester ( 2 – 1 )

Prediksi Ball Possession Leicester (45%) – Liverpool (55%)

Prediksi Skor Bola Leicester Vs Liverpool 29 Desember 2021 ( 1 – 2 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.