Prediksi Bola Liverpool Vs Leeds United 26 Desember 2021

Bocoran prediksi pada situs bola terbaik Lotus303 berupa ulasan Prediksi Bola Liverpool Vs Leeds United 26 Desember 2021. Kompetisi Premier League matchday hadir sejumlah pertandiingan seru akhir pekan ini salah satu nya duel Liverpool kontra Leeds United. Duel ini sudah pasti lebih banyak yang mengungulkan Liverpool sebagai favorit dalam mendulang kemenangan. Sementara Leeds United yang beruntun harus berhadapan dengan tim besar perlu memperbaiki kinerja lini belakang tim nya. Jalan nya pertandingan akan berlangsung seru dan menarik karena kedua tim memainkan sepakbola ofensif.

Tim Liverpool

Pada laga akhir pekan lalu Liverpool cukup merasa kecewa terutama Jurgen Klopp atas keputusan wasit yang sangat merugikan tim nya. Pada laga yang berakhir imbang 2 – 2 Liverpool haru mengakhiri laga dengan 10 pemain setelah Robertson terkena kartu merah. Liverpool harus segera move on dan fokus dalam melakoni laga kandang akhir pekan ini menjamu Leeds United. Absen nya Robertson tidak terlalu membuat Klopp risau karena masih terdapat sosok Tsimikas yang siap mengisi posisi tersebut. Liverpool tetap tidak boleh mengangap reeh lawan nya pekan ini agar tim nya tidak mengalami kendala beasr untuk mendulang kemenangan.

Tim Leeds United

Leeds United tidak bisa berbuat banyak kala tim nya kembali menelan kekalahan dengan skor telak 1 – 4 dari Arsenal. Pada bulan Desember ini Leeds United tidak terlalu beruntung karena harus menhadapi lawan berat para tim papan atas. Bertandang ke Anfield Stadium akhir pekan ini Leeds United perlu memperbaiki kinerja tim pada setiap lini agar mampu meredam pernainan dari Liverpool. Bielsa tidak akan mengubah gaya permainan Leeds United dan akan berupaya memperbaiki lini belakang tim. Leeds United akan berjuang habis-habisan agar tim nya tidak kembali menerima hasil buruk.

Line Up Liverpool

Alisson – Tsimikas – Konate – Matip – Alexander Arnold – Chamberlain – Henderson – Keita – Mane – Jota -Salah

Line Up Leeds United

Meslier – Drameh – Koch – Ayling – Dallas – Klich – Forshaw – Raphinha – Roberts – Harrison – Gelhadrt

Head To Head Kedua Tim

12-09-21 Leeds United – Liverpool ( 0 – 3 )

19-04-21 Leeds United – Liverpool ( 1 – 1 )

12-09-20 Liverpool – Leeds United ( 4 – 3 )

29-11-16 Liverpool – Leeds United ( 2 – 0 )

22-09-09 Leeds United – Liverpool ( 0 – 1 )

Prediksi Ball Possession Liverpool (55%) – Leeds United (45%)

Prediksi Skor Bola Liverpool Vs Leeds United 26 Desember 2021 ( 3 – 1 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.