Prediksi Bola Napoli Vs Cremonese 13 Februari 2023

Bocoran prediksi pada situs bola terbaik Lotus303 berupa ulasan Prediksi Bola Napoli Vs Cremonese 13 Februari 2023. Pimpinan klasemen sementara Napoli akan menjamu Cremonese pada lanjutan Serie A giornata 22. Laga ini jelas menjadi kesempatan bagi Napoli untuk mendulang tiga poin dan sekaligus mengusung misi balas dendam. Sementara bagi Cremonese yang belum mampu keluar dari tekanan tetap berusaha memberikan perlawanan terbaik agar terhindar dari kekalahan.

Tim Napoli

Napoli menjauh dari kejaran para rival nya kala berhasil menang 3 – 0 atas tuan rumah Spezia dan Osimhen kembali menjadi bintang lapangan. Striker Nigeria tersebut mencetak brace pada laga tersebut yang sekaligus membawa diri nya melaju dalam persaingan top skor Serie A. Napoli pada lanjutan Serie A pekan ini kembali memperoleh peluang untuk menang. Spaletti justru meminta tim nya waspada atas perlawanan dari Cremonese. Napoli pernah merasa kekecewaan dari Cremonese pada kompetisi Coppa Italia babak 16 besar. Kali ini Napol siap menurunkan kembali line up terbaik untuk bisa memastikan tiga poin tanpa kendala.

Tim Cremonese

Cremonese kembali belum mampu memperoleh kemenangan pertama nya pada kompetisi Serie A. Pekan lalu tampil markas besar Cremonese menerima kekalahan dari Lecce dengan skor 0 – 2. Ballardini sendiri cukup mendapat tekanan karena tim nya seperti memiliki dua wajah pada musim ini. Cremonese akan menjalani laga berat berkunjung ke markas Napoli akhir pekan ini. Turun dengan komposisi line up terbaik Cremonese perlu bermain lebih fokus untuk mencuri poin dari laga tandang pekan ini.

Line Up Napoli

Meret – Rui – KIM – Rrahmani – Di Lorenzo – Zielinski – Lobotka – Anguissa – Kvaratskhella – Osimhen – Lozano

Line Up Cremonese

Carnesecchi – Ferrari – Chiriches – Vasquez – Sernicola – Pickel – Meite – Benassi – Valeri – Ciofani – Dessers

Head To Head Kedua Tim

17-01-23 Napoli – Cremonese ( 2 – 2 )

09-10-22 Cremonese – Napoli ( 1 – 4 )

24-07-19 Napoli – Cremonese ( 3 – 3 )

Prediksi Ball Possession Napoli (65%) – Cremonese (35%)

Prediksi Skor Bola Napoli Vs Cremonese 13 Februari 2023 ( 3 – 1 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.