Prediksi Bola Palmeiras Vs Bragantino 28 Desember 2020

Palmeiras yang tampil sebagai tuan rumah akan menyambut kedatangan Bragantino dalam matchday 27 Brazil Serie A. Duel yang akan berjalan cukup menarik ini masih lebih banyak mengungulkan Palmeiras. Sedangkan Bragantino yang tidak ingin kehilangan poin akan memberi perlawanan terbaik dalam mengimbangi permainan Palmeiras.

Tim Palmeiras

Kekalahan 2 – 0 dari Internacional cukup membuat Palmeiras kecewa karena momentum bagus tim nya terhenti dengan cepat. Palmeiras yang baru bertanding tengah pekan kemaren kali ini akan mencoba untuk bisa kembali ke jalur kemenangan kala melawan Bragantino. Palmeiras yang unggul segala atas Bragantino tetap akan tampil waspada penuh. Tim nya tidak ingin kehilangan poin akibat dari kesalahan dari para pemain nya sendiri. Abel ingin tim nya tidak lengah dan selalu fokus sepanjanga jalan nya laga. Tampil sebagai tuan tumah dan unggul secara atas kertas kekuatan skuad maka Palmeiras wajib mendulang tiga poin.

Tim Bragantino

Bragantino tampil memguasai jalan nya laga hingga 70% harus menerima hasil negatif atas tamu nya Athletico PR. Tim nya cukup kesal karena sang tamu mampu tampil apik dalam bertahan dan Bragantino lengah dalam mengatisipasi serangan balik dari lawan nya. Bragantino tentu tidak bisa terus meratapi kekecewaan nya karena tim nya akhir pekan ini harus segera fokus melawan Palmeiras. Laga yang tidak mudah bagi Bragantino meski peluang untuk memperoleh poin masih terbuka lebar. Bragantino harus turus dengan rasa percaya diri tinggi dan memperbaiki kekurangan tim nya agar bisa menandingi permainan Palmeiras.

Line Up Palmeiras

Weverton – Rocha – Luan – Gomez – Vina – Menino – Danilo – Lima – Veiga – Scarpa – Willian

Line Up Bragantino

Schwenger – Aderlan – Ortiz – Ligger – Edimar – Tubarao – Raul – Ramires – Artur – Claudinho – Ytalo

Head To Head Kedua Tim

05-11-20 Palmeiras – Bragantino ( 1 – 0 )

29-10-20 Bragantino – Palmeiras ( 1 – 3 )

06-09-20 Bragantino – Palmeiras ( 1 – 2 )

02-02-20 Bragantino – Palmeiras ( 2 – 1 )

11-02-19 Palmeiras – Bragantino ( 2 – 0 )

Prediksi Ball Possession Palmeiras (55%) – Bragantino (45%)

Prediksi Skor ( Palmeiras 2 – 0 Bragantino )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.