Prediksi Bola PSG Vs Dortmund 8 Mei 2024

Bocoran prediksi pada situs bola terbaik Lotus303 berupa ulasan Prediksi Bola PSG Vs Dortmund 8 Mei 2024. Parc des Princes tengah pekan ini menhadirkan pertandingan krusial antara PSG menhadapi Dortmund leg kedua babak semifinal Liga Champions. PSG tidak memiliki misi lain kecuali menang dengan selisih dua gol untuk memperoleh peluang lolos. Sementara Dortmund sendiri yang juga mengincar kemenangan meski hasil imbang sudah cukup bagi timnya.

Tim PSG

Kekalahan 1 – 0 pada leg pertama semifinal Liga Champions belum menutup peluang PSG untuk bisa lolos ke final. PSG giliran tampil kandang pada leg kedua tengah pekan ini memastikan tampil habis-habisan dalam upaya mengincar target menang. Enrique tetap percaya penuh atas kualitas dari para pemain mampu memberikan perfoma yang lebih baik. Dukungan dari publik Parc des Princes juga bisa menaikan semangat juang Mbappe dkk kala turun turun ke atas lapangan. Secara atas kertas PSG tetap memiliki kesempatan untuk menang meski timnya patus waspada atas perlawanan dari Dortmund.

Tim Dortmund

Wakil Jerman Dortmund mampu menang tipis kala turun markas besar klub menjamu PSG pada pekan lalu. Striker Fullkrug menjadi pahlawan bagi Dortmund atas gol tunggal ke gawang PSG meski pada laga tersebut Sancho layak menjadi pemain terbaik. Terzic meminta timnya untuk tampil lebih baik dalam menunjukan permainan utama kala bertandang ke markas PSG tengah pekan ini. Terzic menilai laga leg kedua ini bakal berjalan lebih sulit bagi timnya meski memastikan Sancho dkk akan tampil ngotot untuk bisa melangkah ke babak final Liga Champions.

Line Up PSG

Donnarumma – Mendes – Hernandez – Marquinhos – Hakimi – Ruiz – Vitinha – Zaire Emery – Mbappe – Ramos – Dembele

Line Up Dortmund

Kobel – Ryerson – Hummels – Schlotterbeck – Maatsen – Sabitzer – Can – Sancho – Brandt – Malen – Fullkrug

Head To Head Kedua Tim

02-05-24 Dortmund – PSG ( 1 – 0 )

13-12-23 Dortmund – PSG ( 1 – 1 )

19-09-23 PSG – Dortmund ( 2 – 0 )

11-03-20 PSG – Dortmund ( 2 – 0 )

18-02-20 Dortmund – PSG ( 2 – 1 )

Prediksi Ball Possession PSG (55%) – Dortmund (45%)

Prediksi Skor Bola PSG Vs Dortmund 8 Mei 2024 ( 3 – 1 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.