Prediksi Bola Roma Vs Crotone 9 Mei 2021

Bocoran prediksi pada situs bola terbaik Lotus303 hari ini berupa ulasan Prediksi Bola Roma Vs Crotone 9 Mei 2021. Dua klub yang menduduki posisi cukup jauh pada klasemen Serie A Roma dan Crotone saling bentrok pada giornata 35. Roma yang sedang dalam kondisi menurun drastis mempunyai kesempatan untuk bisa kembali ke jalur kemenangan pada laga kandang pekan ini. Sementara Crotone yang menjadi klub terdegrasasi musim ini tetap akan berupaya memberikan perlawanan terbaik.

Tim Roma

Pada laga Serie A pekan lalu Roma kembali menunjukan perfoma buruk dengan menelan kekalahan dari Sampdoria. Atas hasil ini Roma sudah pasti gagal dalam persaingan zona eropa dan hal ini juga semakim membuat pelatih Fonseca dalam tekanan besar. Roma sudah tidak memiliki kepentingan akan memainkan laga tandang akhir pekan ini melawan Crotone. Sisa laga musim ini Roma akan tetap tampil serius dalam menperbaiki perfoma tim nya meski sudah tidak berdampak dengan nasib klub nya. Pada laga ini Roma tidak memiliki alasan untuk kembali gagal karena Crotone sendiri juga sudah pasti terdegrasasi. Posisi Fonseca sebagai pelatih bisa saja terhenti jika tim nya kembali gagal mendulang tiga poin pekan ini.

Tim Crotone

Crotone hanya mampu menahan imbang Inter Milan pada babak pertama dan setelah turun minum tim nya harus kebobolan 2 gol. Kekalahan ini sekaligus memastikan Crotone degrasasi dan kembali bermain pada kompetisi Serie B musim depan. Cosmi menilai para pemain nya sudah memberikan segala kemampuan terbaik nya meski hal tersebut tidak cukup menyelamatkan klub nya. Dengan sisa 4 laga musim ini Crotone pada giornata 35 akan berkunjung ke Stadio Olimpico. Cosmi memastikan tim nya akan tetap bermain serius dan berupaya untuk bisa meraih hasil positif atas tuan rumah Roma.

Line Up Roma

Mirante – Ibanez – Smalling – Mancini – Peres – Villar – Cristante – Karsdrop – Mkhitaryan – Pastore – Mayoral

Line Up Crotone

Cordaz – Djidji – Golemic – Magallan – Molina – Messias – Cigarini – Benali – Reca – Ounas – Nwankwo

Head To Head Kedua Tim

06-01-21 Crotone – Roma ( 1 – 3 )

18-03-18 Crotone – Roma ( 0 – 2 )

25-10-17 Roma – Crotone ( 1 – 0 )

12-02-17 Crotone – Roma ( 0 – 2 )

21-09-16 Roma – Crotone ( 4 – 0 )

Prediksi Ball Possession Roma (60%) – Crotone (40%)

Prediksi Skor Bola Roma Vs Crotone 9 Mei 2021 ( 3 -1 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.