Prediksi Bola Roma Vs Napoli 22 Maret 2021

Bocoran prediksi hadir pada situs bola terbaik Lotus303 hari ini melalui ulasan Prediksi Bola Roma Vs Napoli 22 Maret 2021. Duel seru terjadi pada partai Roma kontra Napoli yang terjadi pada akhir pekan ini Giornata 28 Serie A. Berlangsung Stadio Olimpico Roma dan Napoli saat ini sedang bersaing ketat pada papan atas serta mengoleksi poin sama yaitu 50. Sementara itu Roma juga mengusung misi balas dendam atas kekalahan tim nya dari Napoli pada pertemuan pertama dengan skor telak 4 – 0. Napoli sendiri berada dalam kondisi bagus atas hasil positif dalam berberapa laga terakhir kembali menargetkan tiga poin.

Tim Roma

Roma secara mengejutkan menelan kekalahan dari tuan rumah Parma dan menjadikan posisi klub tergusur ke peringkat 6 klasemen sementara. Fonseca menilai tim nya kurang maksimal dalam penyelesain akhir dan tidak fokus kala mendapat serangan balik cepat dari lawan. Roma harus segera menemukan kembali bentuk permainan utama nya karena pekan ini tim nya bertemu salah satu rival nya Napoli. Fonseca tentu harus menurunkan line up terbaik nya agar mampu meladeni permainan dari Napoli. Mayoral akan bertindak sebagai penyerang utama dengan dukungan Pellegrini dan Pedro. Lini belakang Cristante akan kembali berperan sebagai bek utama bersama Kumbulla dan Mancino dalam mengawal jala gawang tim nya. Roma akan membutuhkan kualitas terbaik dari para pemain agar mampu mengalahkan Napoli.

Tim Napoli

Napoli melanjutkan trend bagus nya pada kompetisi Serie A dengan meraih kemenangan tandang atas AC Milan lewat gol tunggal Politano. Mengoleksi 10 poin dari 4 laga terakhir membawa Napoli kembali pada persaingan 4 besar dan saat ini klub bertengger di posisi 5 klasemen. Napli berkesempatan untuk kembali menebar ancaman bagi pesaing kala tim nya bertemu Roma akhir pekan ini. Pada laga tandang ini Napoli tetap harus fokus penuh karena lawan yang mereka hadapi memiliki kualitas yang tidak jauh berbeda dengan tim nya. Gattuso ingin pemain terus menjaga fokus dan mengerahkan kemampuan terbaik nya pada ajang domestik musim ini. Posisi 4 besar menjadi target wajib bagi Napoli pada akhir kompetisi nanti.

Line Up Roma

Lopez – Kumbulla – Cristante – Mancini – Spinazzola – Villar – Diawara – Karsdrop – Pellegrini – Pedro – Mayoral

Line Up Napoli

Ospina – Hysaj – Koulibaly – Maksimovic – Di Lorenzo – Ruiz – Bakayoko – Insigne – Zielinski – Politano – Mertens

Head To Head Kedua Tim

29-11-20 Napoli – Roma ( 4 – 0 )

05-07-20 Napoli – Roma ( 2 – 1 )

02-11-19 Roma – Napoli ( 2 – 1 )

31-03-19 Roma – Napoli ( 1 – 4 )

28-10-18 Napoli – Roma ( 1 – 1 )

Prediksi Ball Possession Roma (50%) – Napoli (50%)

Prediksi Skor Bola Roma Vs Napoli 22 Maret 2021 ( 1 – 1 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.