Prediksi Bola Salernitana Vs Atalanta 6 Mei 2024

Bocoran prediksi pada situs bola terbaik Lotus303 berupa ulasan Prediksi Bola Salernitana Vs Atalanta 6 Mei 2024. Giornata 35 kompetisi Serie A hadir pertandingan Salernitana melawan Atalanta yang berlangsung Stadio Arechi. Salernitana yang sudah gagal bertahan pada kompetisi Serie A akan tetap berupaya tampil maksimal untuk terhindar dari kekalahan. Sementara Atalanta masih harus bersaing dalam perebutan zona eropa siap tampil ngotot pada sisa laga musim ini dalam mengincar poin.

Tim Salernitana

Salernitana menjadi klub Serie A pertama yang sudah terdegrasasi pada musim ini pekan lalu kembali menerima kekalahana dari Frosinone. Salernitana pada giornata 35 pekan ini melakoni laga kandang akan bertemu lawan berat tim papan atas Atalanta. Tetap melakukan persiapan optimal Salernitana akan bermain serius meski sudah tidak memiliki kepentingan. Turun dengan formasi 5-3-2 pelatih Colantuano meminta para pemain tampil fokus untuk meraih hasil maksimal meski tidak akan berjalan mudah bagi timnya.

Tim Atalanta

Atalanta mencatat kemenangan 2 – 0 atas Empoli membawa Lookman dkk masih terus menjaga persaingan zona eropa. Atalanta harus terus menjaga fokus permainan terlebih timnya masih harus tampil pada tiga kompetisi. Pada lanjutan kompetisi Serie A pekan ini Atalanta melakoni laga tandang ke markas Salernitana dan timnya kembali memgusung tiga poin. Formasi 3-4-2-1 tetap menjadi andalan dari permainan Atalanta dan akan tampil ofensif dalam mengincar gol. Melihat kondisi lawan maka Atalanta akan memiliki peluang besar untuk memperoleh poin penuh dari laga tandang pekan ini.

Line Up Salernitana

Costil – Bradaric – Pirola – Fazio – Pierozzi – Sambia – Vignato – Basic – Coulibaly – Ikwuemesi – Tchaouna

Line Up Atalanta

Carnesecchi – Djimsiti – Hien – Scalvini – Zappacosta – de Roon – Pasalic – Ruggeri – Miranchuk – Lookman – Toure

Head To Head Kedua Tim

18-12-23 Atalanta – Salernitana ( 4 – 1 )

13-05-23 Salernitana – Atalanta ( 1 – 0 )

15-01-23 Atalanta – Salernitana ( 8 – 2 )

02-05-22 Atalanta – Salernitana ( 1 – 1 )

18-09-21 Salernitana – Atalanta ( 0 – 1 )

Prediksi Ball Possession Salernitana (40%) – Atalanta (60%)

Prediksi Skor Bola Salernitana Vs Atalanta 6 Mei 2024 ( 1 – 3 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.