Prediksi Bola Salernitana Vs Roma 30 Agustus 2021

Bocoran prediksi pada situs bola terbaik Lotus303 hari ini berupa ulasan Prediksi Bola Salernitana Vs Roma 30 Agustus 2021. Lanjutan kompetisi Serie A mengelar pertandingan giornata kedua antara tim promosi Salernitana berhadapan dengan Roma. Pada laga yang bertempat Stadio Arechi ini Salernitana perlu berusaha keras agar tim nya bisa memperoleh poin. Roma bermain sebagai tim tamu tentu memiliki materi skuad yang lebih baik dan berpeluang besar menoreh kemenangan kedua nya. Duel ini juga menjadi pertemuan pertama bagi Salernitana dan Roma pada kompetisi Serie A.

Tim Salernitana

Melalui pertandingan sengit Salernitana gagal terhindar dari kekalahan kala berkunjung ke kandang Bologna pada pekan pertama Serie A. Castori menilai tim nya sudah berusaha memberikan perlawanan terbaik meski hal tersebut tidak cukup bagi tim nya. Salernitana segera fokus penuh dalam melakukan persiapan menjalani laga berat pada gioranta kedua menjamu tim besar Roma. Tanpa bek utama Strandberg tentu memberi lubang pada lini pertahanan Salernitana dan ini menjadi masalah yang harus Castori atasi. Striker Bonazzoli yang bermain apik dalam dua laga terakhir kembali menjadi tumpuan bagi tim dalam mencetak gol.

Tim Roma

Mourinho mencatat start bagus bersama Roma pada kompetisi Serie A musim 2021/2022 dengan mengalahkan Fiorentina. Meski harus mengakhiri laga dengan 10 pemain itu tidak membuat Mourinho kesal karena tim nya tetap mampu tampil sesuai keinginan nya. Roma akan menjalani laga kedua pekan ini bertandang ke markas Salernitana yang jelas menjadi sebuah peluang untuk meraih kemenangan kedua. Tetap waspada dengan perlawanan dari Salernitana dan para pemain harus fokus untuk bisa secepat nya memastikan tiga poin dalam gengaman. Mourinho memastikan langsung menurunkan para punggawa terbaik agar mampu mengatasi tekanan dari Salernitana.

Line Up Salernitana

Belec – Jaroszynski – Zortea – Gyomber – Ruggeri – Capezzi – Coulibaly – Coulibaly – Kechrida – Duric – Bonazzoli

Line Up Roma

Patricio – Karsdrop – Mancini – Ibanez – Vina – Cristante – Veretout – Perez – Pellegrini – Mkhitaryan – Abraham

Head To Head Kedua Tim

Prediksi Ball Possession Salernitana (45%) – Roma (55%)

Prediksi Skor Bola Salernitana Vs Roma 30 Agustus 2021 ( 1 – 2 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.