Prediksi Bola Sampdoria Vs AC Milan 24 Agustus 2021

Bocoran prediksi pada situs bola terbaik Lotus303 hari ini berupa ulasan Prediksi Bola Sampdoria Vs AC Milan 24 Agustus 2021. Luigi Ferraris Stadium berlangsung pertandingan giornata pertama Serie A antara Sampdoria menhadapi AC Milan. Pekan pertama ini penting bagi semua tim termasuk Sampdoria dan AC Milan yang memastikan turun dengan persiapan maksimal. AC Milan masih menjadi favorit dalam mendulang kemenangan meski Sampdoria memastikan tidak akan memberi laga mudah untuk bisa memperoleh poin.

Tim Sampdoria

Sampdoria baru saja menang pada laga babak pertama Coppa Italia atas tamu nya Alessandria melakui skor tipis 3 – 1 pada laga kandang. Meski menang perfoma Sampdoria belum maksimal karena tim nya masih mengalami kendala menjaga fokus permainan terutama kala mendapat serangan balik dari lawan. D’Aversa harus mampu memperbaiki kinerja tim sebelum turun pada laga kandang pertama kompetisi Serie A pekan ini menjamu AC Milan. Menerapkan skema 4-2-3-1 Sampdoria masih mengandalkan striker gaek Quagliarella sebagai ujung tombak tim dengan dukungan Candreva, Jankto dan Damsgaard. Sampdoria perlu permainan apik agar tim nya bisa meredam ancaman dari AC Milan dan minimal bisa memperoleh poin pertama.

Tim AC Milan

AC Milan memastikan tim nya dalam kondisi siap tempur menjalani giornata pertama Serie A dan menargetkan tiga poin meski bermain tandang. Pioli sejauh ini puas dengan perkembangan yang ditampilkan tim nya dalam berberapa laga ujicoba. Kehadiran Giroud bisa menjadi solusi bagi lini depan tim selain masih memiliki striker utama nya Ibrahimovic. Giroud sendiri tampil apik dalam laga ujicoba AC Milan dan terakhir mencetak 2 gol membawa tim nya menang atas Panathinakos. Bertandang ke Luigi Ferraris AC Milan kemungkinan besar menurunkan Giroud sebagai striker utama dalam skema 4-2-3-1. Saelemaekers, Diaz dan Rebic siap mendukung pengerakan dari Giroud dalam membongkar pertahanan lawan. AC Milan percaya diri mampu mengawali kompetisi dengan kemenangan meski tim nya tetap harus tampil fokus penuh.

Line Up Sampdoria

Audero – Bereszynski – Murillo – Chabot – Augelio – Thorsby – Ekdal – Candreva – Jantko – Damsgaard – Quagliarella

Line Up AC Milan

Maignan – Calabria – Kjaer – Tomori – Hernandez – Bennacer – Tonali – Saelemaekers – Diaz – Rebic – Giroud

Head To Head Kedua Tim

03-04-21 AC Milan – Sampdoria ( 1 – 1 )

06-12-20 Sampdoria – AC Milan ( 1 – 2 )

29-07-20 Sampdoria – AC Milan ( 1 – 4 )

06-01-20 AC Milan – Sampdoria ( 0 – 0 )

30-03-19 Sampdoria – AC Milan ( 1 – 0 )

Prediksi Ball Possession Sampdoria (45%) – AC Milan (55%)

Prediksi Skor Bola Sampdoria Vs AC Milan 24 Agustus 2021 ( 1 – 2 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.