Prediksi Bola Santos Vs Atletico Goianiense 15 Oktober 2020

Santos tengah pekan ini menyambut kedatangan Atletico Goianiense yang berlangsung Estadio Urbano Caldeira. Santos yang menjadi tuan rumah berkesempatan besar untuk memperoleh poin penuh. Atletico Goianiense akan mencoba tampil maksimal demi bisa menhindari tim nya dari kekalahan. Kedua tim yang memiliki target sama tentu sulit untuk tidak menjagokan Santos sebagai pemenang.

Tim Santos

Santos belum bisa menurunkan berberapa pemain utama nya masih memiliki keunggulan secara kertas atas Atletico Goianiense. Cuca yang mengubah skema permainan nya menjadi 4-4-2 berharap duet Braga dan Jorge mampu menunjukan perfoma bagus dalam hal mencetak gol. Dukungan dari second line sangat penting dalam membawa tim tampil lebih baik dalam hal serangan. Santos yang bertekad meresek naik kepapan atas jelas laga ini harus mereka lewati dengan tiga poin dalam gengaman tim nya. Konsentrasi penuh tetap harus Santos tunjukan karena lengah bukan tidak mungkin tim nya bisa kehilangan poin.

Tim Atletico Goianiense

Salah satu klub promosi musim ini Atletico Goianiense sedang berjuang keras untuk bisa membawa klub nya menjauh dari jurang degrasasi. Mancini selaku pelatih berharap para pemain bisa memanfaatkan situasi tidak full team nya Santos dengan tampil lebih baik dalam mengincar hasil positif. Atletico Goianiense yang bermain dengan 4-2-3-1 akan menurukan Gustavo, Kim dan Janderson sebagai pendukung Ze Roberto. Lini belakang yang sudah kebobolan 20 gol juga butuh peningkatan kualitas dan sigap dalam menjaga fokus. Peluang untuk menang pada laga ini mungkin sangat berat bagi Atletico Goianiense tetapi tim nya masih memiliki 90 menit untuk bisa meraih hasil imbang.

Line Up Santos

Paulo – Jonatan – Peres Petroni – Felipe – Para – Artur – Pituca – Jobson – Madson – Braga – Jorge

Line Up Atletico Goianiense

Kozlinski – Vichiatto – Correa – Eder – Dudu – Oliveira – Freitas – Gustavo – Kim – Janderson – Ze Roberto

Head To Head Kedua Tim

12-04-19 Santos – Atletico Goianiense ( 3 – 0 )

04-04-19 Atletico Goianiense – Santos ( 1 – 0 )

22-10-17 Santos – Atletico Goianiense ( 1 – 0 )

01-07-17 Atletico Goianiense – Santos ( 1 – 1 )

10-11-17 Atletico Goianiense – Santos ( 2 – 1 )

Prediksi Ball Possession Santos (55%) – Atletico Goianiense (45%)

Prediksi Skor ( Santos 3 – 1 Atletico Goianiense )

Brazil Serie A

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.