Prediksi Bola Sheff United Vs Man United 18 Desember 2020

Tengah pekan ini tuan rumah Sheffield United kali ini kedatangan Man United pada matchday 13 Liga Inggris. Bertempat Bramall Stadium Sheffield United sebagai tim terbawah akan terus berjuang dalam upaya menuai poin. Laga ini menjadi peluang besar Man United untuk meraih kemenangan agar klub nya bisa meresek naik ke papan atas. Man United masih berada dalam posisi unggul atas Sheffield United pada duel kali ini.

Tim Sheffield United

Sheffield United menjalani musim kurang bagus dengan menduduki posisi terbawah klasemen dan menjadi satu-satu tim yang belum mampu meraih kemenangan. Perfoma Sheffield United jelas mengejutkan karena musim lalu tim nya tampil apik sebagai salah satu kuda hitam. Chris Wilder berada dalam tekanan besar bakal kembali mendapat ujian berat kala membawa tim nya menjamu Man United. Wilder yang menolak menyerah ingin para pemain tetap tidak kehilangan semangat dalan setiap laga. Tim nya harus berjuang mati-matian agar bisa segera bangkit dari keterpurukan yang sedang mereka alami saat ini.

Tim Man United

Man United yang musim ini lebih baik kala bermain tandang akan mengunjugi Bramall Stadium dalam laga melawan Sheffield United. Solskjaer yang gagal pada kompetisi Liga Champions tentu akan mengerahkan fokus penuh pada ajang Premier League musim ini. Meski perfoma tim belum stabil Man United tetap menargetkan juara pada ajang ini. Kepercayaan diri yang tentu butuh pembuktian dari Man United dalam menhadapi setiap laga musim ini. Man United kali ini berpeluang besar untuk bisa merebut tiga poin dari lawan nya Sheffield United meski tampil sebagai tim tamu. Turun dengan line up terbaik Man United tampak nya masih sanggup membuat Sheffield United semakin terpuruk pekan ini.

Line Up Sheffield United

Ramsdale – Basham – Egan – Ampadu – Baldock – Berge – Norwood – Fleck – Lowe – McBurnie – McGoldrick

Line Up Man United

De Gea – Telles – Maguire – Lindelof – Wan Bissaka – Pogba – Matic – Rashford – Fernandes – Greenwood – Martial

Head To Head Kedua Tim

24-06-20 Man United – Sheffield United ( 3 – 0 )

24-11-19 Sheffield United – Man United ( 3 – 3 )

09-01-16 Man United – Sheffield United ( 1 – 0 )

17-04-07 Man United – Sheffield United ( 2 – 0 )

18-11-06 Sheffield United – Man United ( 1 – 2 )

Prediksi Ball Possession Sheffield United (40%) – Man United (60%)

Prediksi Skor ( Sheffield United 1 – 2 Man United )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.