Prediksi Bola Torino Vs Cremonese 21 Februari 2023

Bocoran prediksi pada situs bola terbaik Lotus303 berupa ulasan Prediksi Bola Torino Vs Cremonese 21 Februari 2023. Torino berada peringkat 7 klasemen akan menjamu tim juru kunci Cremonese pada giornata 23 Serie A. Laga ini penting bagi kedua tim untuk mendulang poin terutama Cremonese yang musim ini belum pernah menang. Torino dan Cremonese memastikan turun dengan line up utama dan memastikan tiga poin menjadi target utama tim.

Tim Torino

Torino tidak bermain buruk pada laga tandang ke San Siro Stadium akhir pekan lalu harus menyerah dengan skor 1 – 0 dari AC Milan. Pada lanjutan kompetisi pekan ini Torino turun markas besar klub berambisi kembali mendulang kemenangan. 3-4-2-1 menjadi formasi andalan tim langsung menurunkan komposisi line up utama nya pada menit pertama. Pelatih Juric meminta tim nya untuk waspada dan tidak lengah atas perlawanan dari Cremonese. Juric mengangap Cremonese memiliki motivasi besar yang bisa menjadi batu sandungan bagi tim na.

Tim Cremonese

Ballardini masih kesulitan membawa Cremonese untuk memperoleh kemenangan pertama nya pada kompetisi Serie A musim ini. Kondisi buruk ini jelas memberi potensi besar degrasasi bagi Cremonese yang masih tertinggal 11 poin dari posisi aman. Cremonese pekan ini berkunjung ke markas Torino diharapkan bisa tampil optimal untuk memperoleh peluang menang. Ballardini meminta para pemain selalu fokus dan berusaha untuk membawa klub keluar dari tekanan. Kans memperoleh poin masih cukup terbuka bagi Cremonese minimal menoreh hasil imbang.

Line Up Torino

Milinkovic Savic – Djidji – Schuurs – Buongiomo – Aina – Ricci – Linetty – Vojvoda – Miranchuk – Karamoh – Sarabia

Line Up Cremonese

Carnesecchi – Ferrari – Chiriches – Vasquez – Sernicola – Pickel – Meite – Benassi – Valeri – Ciofani – Dessers

Head To Head Kedua Tim

23-12-22 Torino – Cremonese ( 0 – 0 )

27-08-22 Cremonese – Torino ( 1 – 2 )

15-08-21 Torino – Cremonese ( 0 – 0 )

28-04-06 Torino – Cremonese ( 3 – 0 )

20-12-05 Cremonese – Torino ( 0 – 1 )

Prediksi Ball Possession Torino (55%) – Cremonese (45%)

Prediksi Skor Bola Torino Vs Cremonese 21 Februari 2023 ( 1 – 1 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.