Prediksi Bola Toulouse Vs Liverpool 10 November 2023

Bocoran prediksi pada situs bola terbaik Lotus303 berupa ulasan Prediksi Bola Toulouse Vs Liverpool 10 November 2023. Pekan ini Stadium de Toulouse mengelar pertandingan Europa League matchday empat group E Toulouse melawan Liverpool. Pada duel ini kedua klub siap kembali melakukan persiapan optimal dalam upaya mengincar target menang. Liverpool yang kali ini turun sebagai tamu tetap menjadi favorit menang dan Toulouse perlu kinerja apik untuk bisa menoreh hasil maksimal.

Tim Toulouse

Wakil Prancis Toulouse menduduki peringkat ketiga klasemen sementara dan mengoleksi empat poin masih memiliki peluang lolos minimal posisi kedua. Kembali menhadapi Liverpool dan kali ini tampil markas besar klub Toulouse perlu melakukan perbaikan kinerja permainan utama tim. Kekalahan telak kala bermain di Anfield Stadium tentu menjadi pelajaran berharga bagi Toulouse agar timnya bisa tampil lebih optimal pekan ini. Tetap menurunkan formasi defensif 5-3-2 Toulouse menjamin akan tampil ngotot agar minimal terhindar dari kekalahan.

Tim Liverpool

Liverpool berada dalam kondisi bagus kala menjalani laga tandang kompetisi Europa League matchday empat group E. Jurgen Klopp kembali melakukan berberapa perubahan pada susunan line up yang bakal turun dalam meladeni tekanan dari Toulouse. 4-3-3 masih menjadi andalan dari permainan utama Liverpool yang memastikan timnya akan tampil ngotot mengincar target menang sekaligus meraih tiket lolos dari persiangan group stage. Klopp tetap meminta timnya tampil fokus dan tidak mengangap remeh setiap laga yang mereka hadapi agar tidak mengalami kendala dalam mengincar target menang. Tiga poin dari laga pekan ini diprediksi mampu Liverpool bawa pulang.

Line Up Toulouse

Restes – Suazo – Diarra – Nicolaisen – Costa – Desler – Casseres Jr – Sierro – Schmidt – Dalinga – Donnum

Line Up Liverpool

Kelleher – Tsimikas – Quansah – Matip – Gomez – Jones – Endo – Elliot – Diaz – Nunez – Jota

Head To Head Kedua Tim

26-10-23 Liverpool – Toulouse ( 5 – 1 )

28-08-07 Liverpool – Toulouse ( 4 – 0 )

15-08-07 Toulouse – Liverpool ( 0 – 1 )

Prediksi Ball Possession Toulouse (45%) – Liverpool (55%)

Prediksi Skor Bola Toulouse Vs Liverpool 10 November 2023 ( 1 – 3 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.