Prediksi Bola Twente Vs Volendam 12 Mei 2024

Bocoran prediksi pada situs bola terbaik Lotus303 berupa ulasan Prediksi Bola Twente Vs Volendam 12 Mei 2024. Kompetisi Eredivisie akhir pekan ini telah memasuki matchday 33 tetap memiliki berberapa laga penting. Berlangsung De Grolsch Veste Stadium Twente selaku tuan rumah memperoleh tantangan berat dari tim papab bawah Volendam. Pada duel Twente wajib menang untuk menjaga posisi ketiga klasemen sementara Volendam sendiri sudah pasti terdegrasasi musim ini tetap akan tampil serius.

Tim Twente

Twente sempat unggul terlebih dahulu pada awal babak pertama gagal tampil maksimal dan menyerah dengan skor 2 – 1. Masih berada peringkat ketiga klasemen sementara Twente harus segera move on dan fokus pada dua laga tersisa musim ini. Melakoni laga kandang pada matchday 33 Twente menhadapi tim papan bawah menjadi kesempatan besar bagi timnya untuk mendulang tiga poin. Secara atas kertas Twente memiliki kualitas lebih baik dan turun sebagai tuan rumah menjadikan Twente tidak memiliki alasan untuk gagal menang.

Tim Volendam

Kekalahan telak dengan skor 1 – 4 dari Ajax pekan lalu membawa Volendam menjadi salah satu klub yang terdegrasasi pada musim ini. Kompetisi Eredivisie yang tersisa dua laga sudah tidak mungkin membawa Volendam mengejar defisit poin dari rivalnya. Volendam pada lanjutan kompetisi akhir pekan ini kembali bertemu tim papan atas pada laga tandang. Volendam akam tetap berusaha tampil fokus kala turun ke atas lapangan agar minimal bisa terhindar dari kekalahan. Formasi 4-3-3 masih menjadi pilhan dari Volendam dan timnya harus memperbaiki kinerja linu pertahanan.

Line Up Twente

Unnerstall – Smal – Propper – Hilgers – Regeer – Sadilek – Kjolo – Unuvar – Steijn – Rots – van Wolfswinkel

Line Up Volendam

Backhaus – Plat – Mirani – Flint – Cox – de Haan – Le Roux – Twigt – Booth – Semedo – Johnson

Head To Head Kedua Tim

03-09-23 Volendam – Twente ( 0 – 2 )

12-02-23 Twente – Volendam ( 3 – 0 )

28-08-22 Volendam – Twente ( 1 – 0 )

15-03-19 Twente – Volendam ( 5 – 0 )

07-12-18 Volendam – Twente ( 1 – 2 )

Prediksi Ball Possession Twente (60%) – Volendam (40%)

Prediksi Skor Bola Twente Vs Volendam 12 Mei 2024 ( 3 – 1 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.