Prediksi Bola Udinese Vs Juventus 22 Agustus 2021

Bocoran prediksi pada situs bola terbaik Lotus303 hari ini berupa ulasan Prediksi Bola Udinese Vs Juventus 22 Agustus 2021. Partai seru terjadi pada salah satu pertandingan giornata 1 Serie A antara tuan rumah Udinese menjamu tamu nya Juventus. Laga yang bertempat Friuli Stadium ini tetap menjagokan Juventus sebagai pemenang meski bermain tandang. Udinese akan berupaya maksimal agar pada pekan pertama ini tim nya tidak mengalami kegagalan dalam mendulang poin terlebih bermain merkas besar klub.

Tim Udinese

Gotti masih menjadi kepercayaan klub menangani Pereyra dkk dalam menhadapi persaingan Serie A musim ini. Setelah berhasil menang pada kompetisi Coppa Italia Udinese langsung memperoleh tantangan berat pada giornata pertama Serie A. Bertindak sebagai tuan rumah Udinese harus mampu bermain luar biasa untuk bisa meredam permainan dari Juventus. 3-5-2 tetap menjadi gaya permainan Udinese mencoba segala cara agar tim nya mampu tampil maksimal meraih poin pertama. Serangan balik bisa menjadi senjata bagi Udinese untuk mencetak gol serta kiper Silvestri diharapkan tampil apik menahan gempuran pemain Juventus.

Tim Juventus

Kegagalan musim lalu membuat Juventus kembali mengangkat Allegri sebagai pelatih musim ini mengantikan Andrea Pirlo. Juventus tidak melakukan pengerakan pada bursa transfer kecuali menebus secara permanen gelandang McKennie dan mendapatkan pemain muda Santos Kaio Jorge. Juventus masih memiliki pemain berkualitas termasuk winger Chiesa dan top skor musim lalu Ronaldo. Allegri memastikan materi pemain nya masih layak untuk bisa bersaing dalam perebutan gelar juar musim ini. Melakoni laga pertama Juventus berkunjung ke Friuli dipastikan turun dengan kekuatan terbaik nya. Tiga poin dari laga pertama ini adalah harga mati bagi Ronaldo dkk.

Line Up Udinese

Silvestri – Becao – Nuytinck – Samir – Molina – Pereyra – Walace – Makengo – Zeegelaar – Deulofeu – Pussetto

Line Up Juventus

Szczesny – Cuadrado – De Ligt – Bonucci – Sandro – Betancur – Ramsey – McKennie – Chiesa – Dybala – Ronaldo

Head To Head Kedua Tim

02-05-21 Udinese – Juventus ( 1 – 2 )

03-01-21 Juventus – Udinese ( 4 – 1 )

23-07-20 Udinese – Juventus ( 2 – 1 )

15-01-20 Juventus – Udinese ( 4 – 0 )

15-12-19 Juventus – Udinese ( 3 – 1 )

Prediksi Ball Possession Udinese (40%) – Juventus (60%)

Prediksi Skor Bola Udinese Vs Juventus 22 Agustus 2021 ( 1 – 3 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.