Prediksi Bola Watford Vs Tottenham 1 Januari 2022

Bocoran prediksi pada situs bola terbaik Lotus303 berupa ulasan Prediksi Bola Watford Vs Tottenham 1 Januari 2022. Kompetisi Liga Inggris mengelar laga Watford kontra Tottenham matchday 21 yang berlangsung Vicarage Road. Laga pada awal tahun 2022 ini jelas penting bagi Watford dan Tottenham memperoleh hasil maksimal agar menjadi awal bagus. Watford yang untuk kedua kali beruntun harus bertemu dengan tim dari London maka pada laga ini tetap menjadi underdog. Tottenham yang sedang dalam kondisi bagus jelas memiliki kapasitas mumpuni untuk bisa membawa pulang tiga poin.

Tim Watford

Kembali memainkan laga kandang pada awal tahun 2022 ini Watford berharap bisa tampil lebih baik untuk segera membawa klub menjauh dari papan bawah. Ranieri perlu melakukan persiapan yang lebih baik sebelum turun meladeni ancaman dari Tottenham. Semua pemain harus berjuang lebih untuk menunjukan kualitas terbaik dari tim nya dan bermain fokus penuh. Peluang menang pada laga ini menang sangat kecil tetapi setidaknya King dkk masih memiliki 90 menit jalan nya laga untuk bisa memperoleh poin.

Tim Tottenham

Conte sukses membawa Tottenham belum terkalahkan pada kompetisi Liga Inggris semenjak diri nya menangani Kane dkk. Perfoma bagus tim berpeluang terus berlanjut pada akhir pekan ini kala Tottenham bertandang ke markas tuan rumah Watford. Meski bermain tandang secara atas kertas Tottenham masih memiliki materi pemain dan perfoma yang bisa membawa tim nya mengalahkan Watford. Conte yang tetap menerapkan formasi 3-4-2-1 masih percaya dengan trisula andalan nya pada lini depan Moura, Son dan Kane. Ketiga nya sedang dalam kondisi bagus dalam hal kerjasama dan mencetak gol yang bisa membawa tim nya kembali mendulang tiga poin.

Line Up Watford

Bachmann – Femenia – Troost Ekong – Cathcart – Rose – Louza – Bonaventure – Cleverley – Sissoko – Pedro – King

Line Up Tottenham

Lloris – Sanchez – Dier – Davies – Emerson – Skipp – Hojbjerg – Reguilon – Moura – Son – Kane

Head To Head Kedua Tim

29-08-21 Tottenham – Watford ( 1 – 0 )

05-09-20 Watford – Tottenham ( 2 – 1 )

18-01-20 Watford – Tottenham ( 0 – 0 )

19-10-19 Tottenham – Watford ( 1 – 1 )

30-01-19 Tottenham – Watford ( 2 – 1 )

Prediksi Ball Possession Watford (45%) – Tottenham (55%)

Prediksi Skor Bola Watford Vs Tottenham 1 Januari 2022 ( 1 – 2 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.