Prediksi Bola West Brom Vs Everton 5 Maret 2021

Bocoran Prediksi Bola West Brom Vs Everton 5 Maret 2021 telah hadir pada situs bola terbaik Lotus303 hari ini. Duel dua klub yang berbeda perfoma musim ini tetap akan berjalan sengit. West Brom saat ini menduduki posisi papan bawah tetap berambisi meraih kemenangan. Sedangkan Everton yang juga tidak ingin melepas peluang tim nya mendulang tiga poin dari laga tandang ini.

Tim West Brom

Pihak klub sudah melakukan pengerakan besar pada bursa transfer januari dengan mendatangkan pemain baru ke dalam skuad. Allardyce harus mampu membawa tim nya segera keluar dari zona merah agar tim nya tidak kembali terdegrasasi musim ini. Menjamu tim kuat pekan ini Allardyce kembali menerapkan formasi 4-1-4-1 dan berberapa pemain baru turun ambil bagian. Seluruh pemain harus mampu memberikan kemampuan terbaik nya kala mendapat kepecayan turun pada laga ini. Posisi West Brom yang terancam musim ini tentu menjadikan sisa laga musim ini ibarat laga final bagi tim nya.

Tim Everton

Everton berkunjung ke The Hawthons Stadium membawa skuad full team dengan target tiga poin. Everton yang masih dalam jalur persaingan musim ini memiliki target ticket eropa. Laga pekan ini memberi kesempatan bagi Everton dalam mendulang kemenangan. Ancelotti yang tetap memiliki kewaspadaan dengan West Brom karena bagi diri nya tim yang sedang terpuruk memiliki motivasi besar. Ancelotti ingin pemain ini bisa bermain dengan fokus penuh dan tidak lengan atas perlawanan dari West Brom. Everton juga dipastikan turun lewat komposisi terbaik dan menerapkan skema ofensif. Jika sanggup menampilkan permainan terbaik nya maka Everton mampu mengatasi West Brom.

Line Up West Brom

Johnstone – Peltier – Ajayi – Bartley – Townsend – Yokuslu – Snodgrass – Maitland Niles – Gallagher – Pereira – Diagne

Line Up Everton

Pickford – Digne – Keane – Godfrey – Coleman – Davies – Doucoure – Richarlison – Rodriguez – Iwobi – Calvert Lewin

Head To Head Kedua Tim

19-09-20 Everton – West Brom ( 5 – 2 )

20-01-18 Everton – West Brom ( 1 – 1 )

26-12-17 West Brom – Everton ( 0 – 0 )

11-03-17 Everton – West Brom ( 3 – 0 )

20-08-16 West Brom – Everton ( 1 – 2 )

Prediksi Ball Possession West Brom (45%) – Everton (55%)

Prediksi Skor Bola West Brom Vs Everton 5 Maret 2021 ( 0 – 1 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.