Prediksi Bola Atletico GO Vs Fortaleza 18 Juli 2022

Bocoran prediksi pada situs bola terbaik Lotus303 berupa ulasan Prediksi Bola Atletico GO Vs Fortaleza 18 Juli 2022. Salah satu partai matchday 17 Brazil Serie A hadir laga penting antara Atletico GO berhadapan dengan Fortaleza. Berlangsung pekan ini Atletico GO yang bertindak sebagai tuan rumah memastikan tiga poin merupakan target mutlak. Sementara Fortaleza sendiri juga memberi kepastian tim nya datang berkunjung membawa misi tiga poin meski tampil tandang.

Tim Atletico GO

Atletico belum mampu keluar dari tekanan setelah tim nya kembali menelan hasil negatif kalah 1 – 0 dari tuan rumah Santos. Bertengger papan bawah klasemen sementara Atletico GO perlu kinerja terbaik dari pemain untuk bisa kembali ke jalur kemenangan. Tampil depan pendukung nya sendiri pekan ini Atletico GO memperoleh tantangan dari sesama tim papan bawah Fortaleza. Seharusnya laga ini bisa menjadi kesempatan bagi Atletico GO untuk bisa mendulang tiga poin. Posisi Jorginho sebaga pelatih bisa saja terancam pemecatan jika kembali menerima hasil negatif.

Tim Fortaleza

Fortaleza berjuang keras untuk mendulang poin pada laga kandang menjamu Palmeiras akhir pekan lalu. Masih berada posisi terbawah klasemen Fortaleza tetap tidak ingin menyerah untuk bisa selamat dari ancaman degrasasi musim ini. Pelatih Vojvoda yang masih mendapat kepercayaan dari klub harus menemukan cara agar tim nya bisa segera bangkit tampil konsisten. Sementara bertandang ke markas Atletico GO pekan ini Fortaleza tetap memasang target tiga poin dan tim nya siap tampil habis-habisan.

Line Up Atletico GO

Ronaldo – Jefferson – Ramon – Wanderson – Hayner – Edson – Baralhas – Shaylon – Jorginho – Airton – Churin

Line Up Fortaleza

Fernando – Ceballos – Benevenuto – Titi – Pikachu – Felipe – Welison – Crispim – Vargas – Moises – Romarinho

Head To Head Kedua Tim

02-10-21 Fortaleza – Atletico GO ( 0 – 3 )

17-06-21 Atletico GO – Fortaleza ( 0 – 0 )

24-01-21 Atletico GO – Fortaleza ( 2 – 0 )

04-10-20 Fortaleza – Atletico GO ( 0 – 0 )

03-11-18 Atletico GO – Fortaleza ( 1 – 2 )

Prediksi Ball Possession Atletico GO (55%) – Fortaleza (45%)

Prediksi Skor Bola Atletico GO Vs Fortaleza 18 Juli 2022 ( 0 – 0 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.