Prediksi Bola Panathinaikos Vs Marseille 10 Agustus 2023

Bocoran prediksi pada situs bola terbaik Lotus303 berupa ulasan Prediksi Bola Panathinaikos Vs Marseille 10 Agustus 2023. Lanjutan kompetisi Liga Champions tengah pekan ini berlangsung sejumlah partai kualifikasi ketiga leg pertama. Duel seru terjadi antara Panathinaikos menhadapi Marseille yang bertempat Apostoios Nikolaidis Stadium. Dua klub eropa menjalani pertemuan pertama nya pada kompetisi eropa maka menjadikan laga berjalan menarik.

Tim Panathinaikos

Panathinaikos menyingkir Dnipro untuk lolos ke kualifikasi ketiga Liga Champions lewat aggregate 5 – 3. Lawan berat sudah menanti Panathinaikos pada leg pertama tengah pekan ini kala tim nya menjalani laga kandang. Panathinaikos perlu melakukan persiapan lebih baik dan menunjukan perfoma impresif untuk mendapat peluang menang. Bermain markas besar juga menjadi keuntungan bagi Duricic dkk dan itu harus mereka manfaatkan sebaik mungkin. Kans menang masih terbuka lebar bagi Panathiankos meski akan menjadi misi sulit bagi tim nya. Panathinaikos juga perlu memperbaiki kinerja lini belakang tim agar mampu meredam gempuran dari para pemain Marseille.

Tim Marseille

Musim ini Marseille bergerak aktif untuk memperkuat skuad nya karena akan bermain pada kompetisi eropa. Sejumlah pemain baru datang bergabung dan diprediksi menambah kekuatan tim dalam mengincar prestasi. Klub juga mengangkat Marcelino sebagai pelatih yang gemar bermain sepakbola ofensif lewat formasi 4-3-3. Menjalani leg pertama babak kualifikasi ketiga Liga Champions Marseille berkunjung ke markas wakil Yunani Panathinaikos. Menang menjadi target utama bagi Marseille dan akan langsung turun dengan komposisi line up terbaik pada menit pertama. Marseille akan berusaha tampil fokus agar mampu membawa pulang kemenangan pada leg pertama ini sekaligus menjaga peluang lolos semakin terbuka lebar.

Line Up Panathinaikos

Brignoli – Kotsiras – Jedvaj – Magnusson – Carlos – Perez – Duricic – Vilhena – Palacios – Sporar – Bernard

Line Up Marseille

Lopez – Clauss – Mbemba – Gigot – Lpdi – Guedounzi – Gueye – Ounahi – Under – Vitinha – Malinovskyi

Head To Head Kedua Tim

Prediksi Ball Possession Panathinaikos (45%) – Marseille (55%)

Prediksi Skor Bola Panathinaikos Vs Marseille 10 Agustus 2023 ( 1 – 2 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.