Prediksi Bola Brighton Vs Chelsea 15 September 2020

Premier League 2020/2021 bergulir pekan ini menhadirkan salah satu laga seru Brighton menhadapi Chelsea. Dua klub yang baru bertemu pada ajang persahabatan ini akan mempersiapkan tim nya secara maksimal agar mampu mendulang hasil bagus. Chelsea selaku kandidat juara musim ini meski menjadi unggulan patut waspada dengan perlawan Brighton.

Tim Brighton

Musim ini Brighton mampu mendatangkan pemain berkualitas secara murah terlebih klub nya berhasil membujuk gelandang Adam Lallana untuk bergabung kedalam skuad nya. Selain itu Brighton menambah kekuatan lini belakang dengan kehadiran Joel Veltman dan kembali nya bek muda masa depan Inggris Ben White. Brighton tentu akan sangat kuat dalam lini pertahanan nya karena sebelum nya sudah terdapat Dunk dan Webster. Kembali mendapt ujian dari Chelsea pada laga pertama ini Brighton tentu turun optimis tinggi bisa menuai poin. Potter kemungkinan besar akan kembali menerapkan skema 5-3-2 karena bermain terbuka sama saja menjadi boomerang bagi Brighton.

Tim Chelsea

Chelsea seperti nya sama sekali tidak terkena dampak dari virus Covid 19 dalam keuangan klub nya. Chelsea menjadi satu-satu klub Eropa atau Inggris paling aktif dalam mendatangkan pemain baru. Musim ini Chelsea berhasil merekrut pemain berkualitas tinggi dan tampak nya masih belum berhenti. Lini serang Chelsea berhasil membawa Havertz, Werner dan Ziyech ke dalam skuad. Untuk pertahanan Chilwell, Malang Sarr dan bek berpengalaman Thiago Silva. Dan pekan ini klub nya masih mengincar pemain pada posisi kiper yaitu Edouard Mendy yang tinggal selangkah lagi bergabung. Lampard yang siap-siap menjalani pekan pertama dengan bertandang ke markas Brighton kemungkinan tidak bisa diperkuat Chilwell dan Ziyech yang mengalami cedera. Akan tetapi pemain lini depan nya Werner dan Havertz berpotensi turun di line up. Lampard yang mendapat target juara tentu harus segera tancap gas dalam mengincar kemenangan pertama nya akhir pekan ini.

Line Up Brighton

Ryan – White – Dunk – Webster – Bernardo – Lallana – Bissouma – Propper – Maupay – Trossard

Line Up Chelsea

Kepa – Alonso – Rudiger – Silva – James – Kante – Kovacic – Odoi – Havertz – Mount – Werner

Head To Head Kedua Tim

29-08-20 Brighton – Chelsea ( 1 – 1 )

01-01-20 Brighton – Chelsea ( 1 – 1 )

28-09-19 Chelsea – Brighton ( 2 – 0 )

03-04-19 Chelsea – Brighton ( 3 – 0 )

16-12-18 Brighton – Chelsea ( 1 – 2 )

Prediksi Ball Possession Brighton (45%) – Chelsea (55%)

Prediksi Skor ( Brighton 1 – 2 Chelsea )

Liga Inggris

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.