Prediksi Bola Celtic Vs Aberdeen 15 Agustus 2020

Duel sengit terjadi pada matchday ke 4 Scottish Premiership yang mempertemukan Celtic kontra Aberdeen yang berlangung di Celtic Park. Celtic sudah dipastikan sebagai unggulan di laga ini terlebih tim nya bermain di markas besar nya sendiri. Aberdeen tentu akan dipaksakan berjuang habis-habisan bisa tidak ingin tim nya menelan hasil buruk.

Tim Celtic

Celtic selalu menjadi kandidat terkuat menjadi juara di setiap musim kompetisi. Menjalani awal musim yang bagus Celtic berkesempatan untuk terus melaju. Laga kali ini Celtic yang bertindak sehagai tuan rumah dipastikan mendominasi jalan nya laga meski Aberdeen tetap bisa menjadi masalah bagi Celtic. Dengan komposisi pemain utama di musim ini Celtic dipercaya masih akan mampu mengakhir duel ini dengan kemenangan. Edward kembali menjadi mesin gol nya di lini depan dan berambis menambah jumlah gol nya.

Tim Aberdeen

Aberdeen harus berkunjung ke Celtic Park akhir pekan ini jelas dihadapkan pada laga sulit untuk bisa menoreh poin. Aberdeen akan mencoba untuk tidak merasa minder dengan atas kekuatan Celtic di musim ini. Tim nya harus tetap turun dengan daya juang tinggi dan yakin pada kemampuan yang dimiliki tim nya. Menang mengalahkan Celtic di laga tandang adalah perkerjaan yang berat tetapi tim nya masih bisa berharap mendulang 1 poin di laga ini. Menampilkan penampilan terbaik nya dan fokus tinggi maka Aberdeen berkesempatan memberi perlawanan bagi Celtic.

Line Up Celtic

Bain – Frimpong – Jullien – Ajer – Taylor – Brown – McGregor – Forrest – Rogic – Elyounoussi – Edward

Line Up Aberdeen

Lewis – Hernandez – Taylor – McKenna – Considine – Hayes – Ferguson – Ojo – Hedges – McGinn – Anderson

Head To Head Kedua Tim

16-02-20 Aberdeen – Celtic ( 1 – 2 )

21-12-19 Celtic – Aberdeen ( 2 – 1 )

27-10-19 Aberdeen – Celtic ( 0 – 4 )

04-05-19 Aberdeen – Celtic ( 0 – 3 )

14-04-19 Aberdeen – Celtic ( 0 – 0 )

Prediksi Ball Possession Celtic (60%) – Aberdeen (40%)

Prediksi Skor ( Celtic 3 – 1 Aberdeen )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.