Prediksi Bola Dynamo Kyiv Vs Gent 30 September 2020

Leg kedua babak playoffs Liga Champions bergulir pada tengah pekan ini Dynamo Kyiv giliran menjamu Gent. Peluang besar berada pada Dynamo Kyiv karena unggul pada leg pertama dan bermain sebagai tuan rumah pada laga kedua ini. Gent yang menhadapi misi sulit karena wajib menang dan tim nya dalam kondisi tidak full team.

Tim Dynamo Kyiv

Wakil Ukraine sudah menginjak satu kaki nya lolos ke babak group stage setelah berhasil memang tipis 2 – 1 atas Gent pada leg pertama. Dynamo Kyiv cukup beruntung karena bermain melawan 10 pemaimn Gent dan mampu mencetak gol kemenangan lewat De Pena. Tengah pekan ini Dynamo Kyiv yang menganongi keunggulan akan bermain sebagai tuan rumah. Tim nya tetap mengincar kemenangan karena mengangap remeh lawan bisa menjadi boomerang bagi tim nya sendiri. Lucescu mengangap tim nya harus tetap tampil dalam kondisi terbaik dan bisa menang dengan aggregat menyakinkan. Hal ini akan sangat penting bagi mental dan percaya diri tim nya dalam menhadapi laga berikutnya.

Tim Gent

Gent harus mengakui keunggulan Dynamo Kyiv pada leg pertama juga menerima kenyatan satu pemain utama nya terkena kartu merah. Menhadapi leg kedua ini peluang Gent untuk lolos bakal sangat berat karena selain menang kondisi tim nya juga tidak dalam keadaan bagus. Gent dipastikan tidak bisa memainkan Bezus dan Yaremchuk karena dua alasan berbeda. Kehilangan dua pemain tersebut jelas mengurangi daya serang Gent yang harus mencetak gol pada leg kedua ini. Pelatih De Decker akan berusaha mengangkat mental bertanding tim nya. Gent akan tetap menatap laga leg kedua ini secara matang persiapan nya. Tampil menyerang lewat 4-3-3 Gent akan menurunkan Niangbo, Delpoitre dan Botaka sebagai trisula lini depan. Gent menjamin tim nya akan berjuang maksimal untuk bisa lolos.

Line Up Dynamo Kyiv

Buschan – Karavayev – Mykolenko – Zabarnyi – Kedziora – Buyalsky – Sydorchuk – Shaparenko – De Pena – Supriaha – Rodrigues

Line Up Gent

Roef – Fortuna – Arslanagic – Plastun – Castro Montes – Dorsch – Kums – Owusu – Niangbo – Depoitre – Botaka

Head To Head Kedua Tim

24-09-20 Gent – Dynamo Kyiv ( 1 – 2 )

04-08-10 Gent – Dynamo Kyiv ( 1 – 3 )

27-07-10 Dynamo Kyiv – Gent ( 3 – 0 )

Prediksi Ball Possession Dynamo Kyiv (60%) – Gent (40%)

Prediksi Skor ( Dynamo Kyiv 3 – 1 Gent )

Liga Champions

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.