Prediksi Bola Gabon Vs Morocco 19 Januari 2022

Bocoran prediksi pada situs bola terbaik Lotus303 berupa ulasan Prediksi Bola Gabon Vs Morocco 19 Januari 2022. Memasuki matchday terakhir group C terjadi bentrokan menarik antara Gabon kontra Morocco yang bertempat Ahmadou Ahidjo Stadium. Gabon dan Morocco sama-sama mengincar kemenangan sebagai target utama dari duel pekan ini. Morocco sedikit lebih unggul karena perfoma tim yang sedang dalam kondisi onfire dan memiliki pemain yang sedang tampil apik, Sedangkan Gabon juga masih memiliki kesempatan untuk mendulang poin sekaligus memastikan ticket lolos minimal peringkat tiga terbaik.

Tim Gabon

Gabon melakoni tantangan berat pada matchday terakhir group C yang berlangsung tengah pekan ini. Gabon yang masih harus memastikan nasib negara nya pada kompetisi jelas harus turun dengan persiapan maksimal untuk meladeni permainan Morocco. Para pemain utama tim yang menjadi andalan wajib turun pada line up utama yang telah dipersiapkan oleh pelatih Neveu. Para pemain tidak perlu merasa tertekan karena secara peluang pada laga ini Gabon masih memiliki kesempatan untuk meraih hasil optimal atas Morocco.

Tim Morocco

Sebagai unggulan utama group C Morocco tergabung dalam group yang cukup berat tetapi tim nya berhasil memastikan ticket lolos. Hal ini menjadikan Morocco akan lebih santai menjelang laga terakhir group bertemu dengan Gabon. Tetap turun dengan tim terbaik nya Morocco kemungkinan akan sedikit melakukan rotasi untuk menjaga stamina fisik para pemain utama nya. Morocco tetap mematok target menang untuk bisa memastikan tim nya lolos sebagai juara group sekaligue memperoleh kemenangan sempurna. Mampu menjaga konsistensi permainan nya maka peluang menang terbuka lebar bagi Morocco.

Line Up Gabon

Amonome – Obiang – Obissa – Ecuele Manga – Palun – Poko – Kanga – Bouanga – Autchanga – Allevinah – Boupendza

Line Up Morocco

Bono – Hakimi – Saiss – Aguerd – Masima – Amrabat – Ounahi – Amailah – Louza – Boufal – El Haddadi

Head To Head Kedua Tim

15-10-19 Morocco – Gabon ( 2 – 3 )

07-10-17 Morocco – Gabon ( 3 – 0 )

08-10-16 Gabon – Morocco ( 0 – 0 )

16-01-16 Gabon – Morocco ( 0 – 0 )

05-03-14 Morocco – Gabon ( 1 – 1 )

Prediksi Ball Possession Gabon (45%) – Morocco (55%)

Prediksi Skor Bola Gabon Vs Morocco 19 Januari 2022 ( 1 – 2 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.