Prediksi Bola Hertha Vs Freiburg 6 Mei 2021

Bocoran prediksi pada situs bola terbaik Lotus303 hari ini berupa ulasan Prediksi Bola Hertha Vs Freiburg 6 Mei 2021. Bundesliga kembali memainkan laga tunda yang kali ini Hertha akan menjamu Freiburg merupakan matchday 30. Berlangsung Olympiastadion Berlin Hertha hanya memiliki satu target yaitu menang karena posisi klub nya yang terancam degrasasi. Sedangkan Freiburg hanya butuh hasil imbang untuk memastikan klub tetap berpartisipasi pada kompetisi Bundesliga musim depan.

Tim Hertha

Hertha akan kembali bermain pada pekan ini menjalani salah satu laga nya yang sempat tertunda akibat masalah internal. Hertha yang bertindak sebagai tuan rumah kali ini akan memainkan kembali formasi ofensif dengan skema 3-4-1-2. Lukebakio dan Cordoba mengisi lini depan dengan dukungan Cunha sebagai playmaker tim dalam memberi ancaman bagi pertahanan lawan. Hertha selain mengincar tiga poin juga berambisi membalas kekalahan tim nya dari Freiburg pada pertemuan pertama musim ini. Dardai masih tetap percaya tim nya akan mampu mendulang poin dari laga kandang pekan ini.

Tim Freiburg

Freiburg dalam kondisi siap tempur menjelang laga tandang pekan ini melawan tuan rumah Hertha. Freiburg jelas memiliki fisik yang lebih baik karena mendapat waktu istirahat lebih panjang dari Hertha yang baru bertanding 3 hari sebelum nya. Streich tetap menilai laga ini tidak mudah bagi tim nya karena melawan Hertha yang sedang dalam kondisi butuh poin bisa saja memberi ancaman berbahaya. Turun dengan komposisi terbaik nya Freiburg harus fokus penuh dalam meladeni permainan dari Hertha. Sallai, Demirovic dan Holer akan turun sebagai trisula lini depan lewat formasi 3-4-3. Freiburg dipercaya mempunyai kualitas mumpuni dalam misi meraih poin dari markas Hertha.

Line Up Hertha

Jarstein – Klunter – Stark – Dardai – Zeefuik – Tousart – Guendouzi – Mittelstadt – Cunha – Lukebakio – Cordoba

Line Up Freiburg

Muller – Lienhart – Schotterbeck – Heintz – Schmid – Santamaria – Hofler – Gunter – Sallai – Demirovic – Holer

Head To Head

20-12-20 Freiburg – Hertha ( 4 – 1 )

16-06-20 Freiburg – Hertha ( 2 – 1 )

14-12-19 Hertha – Freiburg ( 1 – 1 )

09-03-19 Freiburg – Hertha ( 2 – 1 )

21-10-18 Hertha – Freiburg ( 1 – 1 )

Prediksi Ball Possession Hertha (51%) – Freiburg (49%)

Prediksi Skor Bola Hertha Vs Freiburg 6 Mei 2021 ( 1 – 1 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.