Prediksi Bola Lazio Vs Empoli 8 Januari 2023

Bocoran prediksi pada situs bola terbaik Lotus303 berupa ulasan Prediksi Bola Lazio Vs Empoli 8 Januari 2023. Lazio memainkan laga Serie A akhir pekan ini menjamu Empoli pada giornata 17 yang berlangsung Stadio Olimpico. Lazio sebagai unggulan pada duel berpeluang besar dalam mendulang tiga poin. Empoli memastikan tim nya perlu menunjukan kinerja terbaik nya dalam upaya untuk bisa memperoleh poin. Lazio lebih menguasai jalan nya pertandingan sementara Empoli lebih mengandalkan serangan balik.

Tim Lazio

Lazio turun pada markas besar klub memastikan tiga poin sebagai target wajib tim untuk menjaga posisi klub pada klasemen papan atas. Pelatih Sarri memasang target 4 besar menjadi incaran utama bagi tim nya pada musim ini. Lazio kembali bisa turun dengan kondisi full team juga diperkuat striker utama tim Immobile yang berambisi mengincar gol. Tampil markas besar klub menjadikan Lazio tidak memiliki alasan untuk gagal meraih kemenangan atas tamu nya Empoli.

Tim Empoli

Empoli musim ini masih memiliki kendala yang harus tim nya perbaiki yaitu menjaga konsintensi perfoma tim. Pada akhir pekan ini Empoli akan mengunjugi Stadio Olimpico untuk menhadapi tantangan dari tuan rumah Lazio. Menerapkan formasi 4-1-2-1-2 Empoli masih bertumpu pada sejumlah pemain andalan nya musim ini. Satriano dan Lammers akan turun sebagai duet lini depan untuk urusan mencetak gol dengan dukungan dari Bajrami berperan menjadi playmaker. Mampu mencuri satu poin dari laga tandang akhir pekan ini maka menjadi hasil bagus bagi Empoli.

Line Up Lazio

Provedel – Marusic – Romagnoli – Casale – Hysaj – Basic – Cataldi – Milinkovic Savic – Pedro – Immobile – Anderson

Line Up Empoli

Vicario – Ebuehi – Ismajili – Walukiewicz – Parisi – Grassi – Akpa Akpro – Bandinelli – Bajrami – Satriano – Lammers

Head To Head Kedua Tim

06-01-22 Lazio – Empoli ( 3 – 3 )

21-08-21 Empoli – Lazio ( 1 – 3 )

07-02-19 Lazio – Empoli ( 1 – 0 )

16-09-18 Empoli – Lazio ( 0 – 1 )

18-02-17 Empoli – Lazio ( 1 – 2 )

Prediksi Ball Possession Lazio (55%) – Empoli (45%)

Prediksi Bola Line Up Lazio Vs Empoli 8 Januari 2023 ( 2 – 1 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.