Prediksi Bola Lille Vs Lens 19 Oktober 2020

Dua klub papan atas Ligue 1 saling berjibaku pada akhir pekan ini antara tuan rumah Lille kontra Lens. Musim ini Lille mampu tampil apik dengan mencatat start bagus dan berada pada posisi dua klasemen. Sementara Lens sebagai klub promosi kejutan yang sejauh ini mampu bersaing. Duel ini akan sangat menarik karena kedua tim sedang dalam momentum bagus.

Tim Lille

Perfoma Lille awal musim ini sangat impresif karena belum tersentuh oleh kekalahan dari enam laga yang sudah mereka lalui. Pada akhir pekan ini setelah jeda kompetisi Lille memperoleh ujian dari klub promosi Lens. Lawan kali ini jelas bisa menjadi batu sandungan bagi Lille jika tim nya kehilangan fokus. Lille yang tetap memainkan skema utama nya 4-4-2 akan tetap menurunkan komposisi terbaik nya. Duet dua striker muda David dan gaek Yilmaz selalu menjadi pilihan utama bagi pelatih Galtier. Lini pertahanan yang kuat menjadi kunci dari perfoma bagus Lille saat ini, Gawang tim nya baru kebobolan dua gol sejauh ini dan hal tersebut akan tetap mereka pertahankan untuk bisa memperbesar peluang menang atas Lens.

Tim Lens

Lens terus menunjukan perfoma yang tidak kalah bagus dari lawan nya pekan ini Lille. Mengantongi 13 poin dan bertengger pada posisi tiga klasemen jelas pencapaian bagus bagi Lens. Apa yang Lens tampilkan tentu memberi percaya diri bagi tim nya untuk menjalani laga berat akhir pekan ini. Lens yang skuad nya dalam kondisi siap tempur termasuk dua pemain penting mereka musim ini Kakuta dan Ganago. Lens akan tetap menampilkan gaya bermain nya dan bersemangat untuk bisa memberi masalah bagi Lille. Kemungkinan untuk bisa memperoleh poin dari laga ini sangat besar jika perfoma tim nya terus Kakuta dkk pertahankan.

Line Up Lille

Maignan – Celik – Fonte – Botman – Bradaric – Araujo – Andre – Sanches – Bamba – Yilmaz – David

Line Up Lens

Leca – Medina – Bade – Gradit – Haidara – Doucoure – Cahuzac – Clauss – Kakuta – Sotoca – Ganago

Head To Head Kedua Tim

03-05-15 Lille – Lens ( 3 – 1 )

07-12-14 Lens – Lille ( 1 – 1 )

29-01-11 Lille – Lens ( 1 – 0 )

11-09-10 Lens – Lille ( 1 – 4 )

30-01-10 Lille – Lens ( 1 – 0 )

Prediksi Ball Possession Lille (51%) – Lens (49%)

Prediksi Skor ( Lille 2 – 1 Lens )

Ligue 1

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.