Prediksi Bola Lyon Vs St Etienne 9 November 2020

Ligue 1 pekan ini bertempat Parc Olympique Lyonnais tuan rumah Lyon akam menjamu St Etienne. Lyon yang perlahan meresek naik ke papan atas bakal terus menjaga perfoma tim nya agar bisa bersaing dalam jalur juara. Satu sisi St Etienne sempat mengejutkan awal musim mengalami penuruan perfoma yang dratis dan berdampak buruk bagi posisi klub nya.

Tim Lyon

Lyon bermain dengan 10 pemain berhasil menahan imbang tuan rumah Lille 1 – 1. Satu poin dari laga tersebut cukup memuaskan Rudi Garcia yang menilai tim nya telak tampil maksimal agar tidak menelan kekalahan. Lyon yang saat ini sudah berada posisi 6 klasemen menunjukan perfoma bagus pada setiap laga. Ujian kembali akan Lyon hadapi kala lawam St Etienne akhir pekan ini. Rudi Garcia memiliki masalah pada lini belakang nya karena pekan ini Lyon tidak menurunkan bek utama nya Marcelo. Skuad nya hanya memiliki dua pemain yang berposisi sebagai bek tengah yaitu Diomande dan Denayer. Lyon tentu akan mencari cara untuk mengatasi kendala tim nya dan tetap mengusung misi menang atas St Etienne.

Tim St Etienne

St Etienne menelan kekalahan lima nya secara beruntun atas tamu nya Montpellier. St Etienne saat ini dalam kondisi krisis kemenangan yang menjadikan pelatih Puel dalam tekanan besar. Para pemain seolah tidak tahu cara untuk bisa menaikan perfoma tim nya. Hal ini bisa berbahaya bagi posisi Puel sebagai pelatih. Puel kudu bisa menemukan cara untuk mengangkat perfoma tim nya kala berkunjung ke markas Lyon pada lanjutan Ligue 1 pekan ini. Berada dalam situasi sulit St Etienne tetap harus mampu terus menjaga semangat tim nya supaya tidak kembali menelan kekalahan atas tuan rumah Lyon.

Line Up Lyon

Lopes – Cornet – Diomande – Denayer – Dubois – Aouar – Mendes – Paqueta – Toko Ekambi – Depay – Kadewere

Line Up St Etienne

Moulin – Silva – Kolodziejczak – Sow – Moueffek – Camara – Neyou – Youssouf – Khazri – Hamouma – Bouanga

Head To Head Kedua Tim

01-03-20 Lyon – St Etienne ( 2 – 0 )

06-10-19 St Etienne – Lyon ( 1 – 0 )

20-01-19 St Etienne – Lyon ( 1 – 2 )

23-11-18 Lyon – St Etienne ( 1 – 0 )

25-02-18 Lyon – St Etienne ( 1 – 1 )

Prediksi Ball Possession Lyon (55%) – St Etienne (45%)

Prediksi Skor ( Lyon 2 – 1 St Etienne )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.