Prediksi Bola Man City Vs Newcastle 27 Desember 2020

Man City pada laga akhir pekan ini menjamu Newcastle yang bertempat City Of Manchester Stadium matchday 15. Man City masih berada luar 4 besar klasemen berambisi untuk bisa meresek naik dengan mengincar tiga poin. Sedangkan Newcastle yang juga memiliki waktu istirahat yang sama dengan Man City bakal berkerja keras dalam upaya memperoleh poin. Tuan rumah Man City tampaknya masih mampu mengatasi perlawanan dari Newcastle.

Tim Man City

Man City pada laga pekan lalu berhasil menang tipis atas kuda hitam musim ini Southampton pada laga tandang. Sterling menjadi pahlawan bagi tim nya dengan mencetak gol tunggal pada babak pertama. Man City sebenarnya mengalami kesulitan dalam meladeni permainan Southampton. Guardiola menilai ada berberapa faktor yang menjadi catatan dari diri nya untuk bisa memperbaiki kinerja tim nya. Man City seharusnya bisa mencetak lebih dari 1 gol jika penyelesain akhir para pemain nya bisa lebih baik. Hal ini tentu harus bisa mereka tingkatkan kala menjamu Newcastle. Guardiola tentu tidak ingin tim nya semakin tertinggal dalam persaingan juara musim ini dan tiga poin dari laga ini menjadi target wajib bagi Sterling dkk.

Tim Newcastle

Newcastle hanya meraup satu poin dari laga kandang melawan Fulham dan tim nya tertolong oleh kartu merah dari Fulham pada laga tersebut. Steve Bruce gagal membawa tim menang pada dua laga terakhir Premeir League tentu menjadi catatan penting bagi tim nya. Lawan dalam sepekan ini akan sangat berat bagi Newcastle karena bertemu Man City dan Liverpool dalam laga boxing day. Berkunjung ke markas Man City akhir pekan ini Steve Bruce mendapat ujian sulit agar bisa membawa tim nya tampil maksimal. Potensi menelan kekalahan cukup besar bagi Newcastle oleh sebab itu Steve Bruce butuh semangat juang dari para pemain agar mampu membawa tim nya tampil apik. Fisik akan menjadi salah satu kendala terbesar bagi Newcastle.

Line Up Man City

Moraes – Walker – Ake – Dias – Cancelo – Gundogan – Hernandez – Mahrez – De Bruyne – Sterling – Aguero

Line Up Newcastle

Darlow – Dummett – Clark – Fernandez – Yedlin – Almiron – Longstaff – Hayden – Hendrick – Joelinton – Wilson

Head To Head Kedua Tim

08-07-20 Man City – Newcastle ( 5 – 0 )

28-06-20 Newcastle – Man City ( 0 – 2 )

30-11-19 Newcastle – Man City ( 2 – 2 )

29-01-19 Newcastle – Man City ( 2 – 1 )

01-09-18 Man City – Newcastle ( 2 – 1 0

Prediksi Ball Possession Man City (60%) – Newcastle (40%)

Prediksi Skor ( Man City 2 – 0 Newcastle )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.