Prediksi Bola Marseille Vs Angers 5 Februari 2022

Bocoran prediksi pada situs bola terbaik Lotus303 berupa ulasan Prediksi Bola Marseille Vs Angers 5 Februari 2022. Ligue 1 juga akan kembali hadir pada akhir pekan ini dengan sejumlah pertandingan matchday 23. Laga Marseille kontra Angers menjadi salah satu partai seru yang terjadi Stade Velodrome. Marseille yang menempati peringkat tiga akan tampil maksimal dalam mengincar kemenangan. Angers yang masih memiliki kendala pada musim ini akan berjuang lebih keras untuk bisa membawa pulang hasil maksimal.

Tim Marseille

Marseille baru saja memastika lolos ke perempat final Coupe de France kala tim nya menang adu pinalti atas Montpellier. Laga ini bisa memberi kesempatan besar bagi Marseille untuk mendulang tiga poin dan meresek naik keperingkat 2 klasemen untuk sementara. Sampaoli meminta para pemain nya tampil fokus penuh dalam menunjukan permainan terbaik. Pemain utama seperti Saliba, Kamara, Under dan Payet masih menjadi tumpuan utama tim dalam membawa klub nya mendulang tiga poin.

Tim Angers

Angers sebelum nya menelan kekalahan pada laga kandang saat menjamu St Etienne lewat skor tipis 0 – 1. Hasil tersebut jelas membuat Ninga dkk kecewa karena itu terjadi di depan pendukung nya sendiri pada laga kandang. Angers perlu segera kembali fokus penuh karena tim nya akan melakoni laga berat dengan bertemu tim papan atas Marseille pada laga tandang. Potensi kehilangan poin cukup besar paa duel ini jika Angers tidak segera memperbaiki kinerja permainan tim. Angers tidak ingin tim nya dengan mudah kehilangan poin tanpa memberi perlawanan terbaik nya saat di atas lapangan.

Line Up Marseille

Lopez – Peres Petroni – Caleta Car – Saliba – Rongier – Kamara – Henrique – Payet – Guendouzi – Under – Milik

Line Up Angers

Petkovic – Manceau – Traore – Mendy – Cabot – Bentaleb – Mangani – Fulgini – Pereira Lage – Brahimi – Ninga

Head To Head Kedua Tim

22-09-21 Angers – Marseille ( 0 – 0 )

16-05-21 Marseille – Angers ( 3 – 2 )

23-12-20 Angers – Marseille ( 2 – 1 )

25-01-20 Marseille – Angers ( 0 – 0 )

03-12-19 Angers – Marseille ( 0 – 2 )

Prediksi Ball Possession Marseille (55%) – Angers (45%)

Prediksi Skor Bola Marseille Vs Angers 5 Februari 2022 ( 2 – 1 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.