Prediksi Bola Moreirense Vs Arouca 23 Desember 2022

Bocoran prediksi pada situs bola terbaik Lotus303 berupa ulasan Prediksi Bola Moreirense Vs Arouca 23 Desember 2022. Taca da Liga babak perempat final mempertemukan Moreirense kontra Arouca bertempat Parque Joquim de Almeida Freitas. Moreirense selaku tuan rumah sedang dalam kepercayaan diri tinggi yang siap mengincar target menang. Arouca sendiri juga memiliki kualitas mumpuni untuk menjaga peluang lolos meski pada laga ini tim nya turun sebagai tim tamu.

Tim Moreirense

Moreirense lolos ke babak perempat final Taca da Liga setelah bermain imbang 1 – 1 melawan Benfica pada matchday terakhir group stage. Hasil tersebut sudah cukup membawa Moreirense menyingkirkan Benfica dengan keunggulan selisih gol. Moreirense mendapat keuntungan tampil markas besar klub pada laga pekan ini akan mendapat tantangan dari Arouca. Menurunkan line up utama tim dalam formasi 4-1-4-1 Moreirense cukup percaya diri mampu mengatasi perlawanan dari Arouca dan lolos ke babak semifinal Taca da Liga.

Tim Arouca

Meski bermain dengan 9 pemain Arouca justru mampu mencetak gol pada menit akhir untuk memastikan kemenanagn 2 – 1 atas Santa Clara. Lolos ke babak perempat final Arouca akan mendapat tantangan dari tuan rumah Moreirense. Arouca tidak bisa menurunkan dua pemain utama nya Simao dan Opoku pada laga pekan ini jelas sedikit mengurangi kekuatan tim. Pelatih Evangelista perlu menemukan cara agar tim nya tetap bermain apik agar mampu mendapat peluang lolos ke babak semifinal. Sementara itu Arouca perlu bermain lebih baik dalam menjaga fokus permainan.

Line Up Moreirense

Pasinato – Bruno – Gomez – Santos – Frimpong – Mane – Camacho – Franco – Ofori – Alan – Luis

Line Up Arouca

De Arruabarrena – Quaresma – Galovic – Basso – Milovanov – Sylla – Soro – Busquets – Bukia – Mujica – Ruiz

Head To Head Kedua Tim

26-02-22 Arouca – Moreirense ( 1 – 1 )

25-09-21 Moreirense – Arouca ( 2 – 1 )

30-04-17 Arouca – Moreirense ( 2 – 2 )

17-12-16 Moreirense – Arouca ( 1 – 4 )

17-01-16 Arouca – Moreirense ( 1 – 2 )

Prediksi Ball Possession Moreirense (50%) – Arouca (50%)

Prediksi Skor Bola Moreirense Vs Arouca 23 Desember 2022 ( 2 – 1 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.