Prediksi Bola Napoli Vs Lazio 3 Agustus 2020

Giornata terakhir Serie A mengelar sejumlah laga panas salah satu nya duel Napoli kontra Lazio yang bertempat di San Paolo. Dua klub yang memiliki kekuatan yang cukup berimbang ini mempunyai hasrat besar untuk bisa meraih kemenangan. Napoli dan Lazio juga menjamin akan menurunkan para pemain terbaik di laga ini.

Tim Napoli

Napoli dinilai tidak cukup beruntung karena menjelang kompetisi berakhir harus menhadapi lawan berat. Setelah bersua dengan Inter Milan di laga sebelum nya kali ini Napoli menjamu tim kuat lain Lazio. Gattuso mengangap santai tantangan yang diperoleh tim nya dan masih percaya kemampuan skuad bisa membawa tim nya mendulang 3 poin. Tetap memainkan 4-3-3 sebagai skema andalan nya Gattuso kali ini akan menurunkan Callejo, Milik adn Insigne di depan. Laga ini cukup krusial bagi Napoli tetapi Gattuso meminta anak asuhan hanya fokus pada permainan tim nya saja.

Tim Lazio

Lazio kembali tampil onfire masih mengincar posisi runner up di Serie A musim ini. Menhadapi laga tandang di matchday terakhir Lazio tetap akan bersiap membawa skuad terbaik nya. Simone Inzaghi memang mengangap Napoli adalah lawan berat tim nya dan jika lengah bisa menmbuat Immobile dkk menelah kekalahan. Immobile yang semakin kokoh di puncak daftar top skor masih berambisi menambah jumlah gol sekaligus membawa klub nya mengalahkan Napoli. Laga ini juga bisa menjadi pembalasan Lazio atas Napoli yang membuat tim nya tersingkir dari Coppa Italia.

Line Up Napoli

Ospina – Di Lorenzo – Manolas – Koulibaly – Hysaj – Ruiz – Lobotka – Callejon – Milik – Insigne

Line Up Lazio

Strakosha – Acerbi – Felipe – Patric – Anderson – Alberto – Parolo – Milinkovic Savic – Marusic – Immobile – Correa

Head To Head Kedua Tim

21-01-20 Napoli – Lazio ( 1 – 0 )

11-01-20 Lazio – Napoli ( 1 – 0 )

20-01-19 Napoli – Lazio ( 2 – 1 )

18-08-18 Lazio – Napoli ( 1 – 2 )

10-02-18 Napoli – Lazio ( 4 – 1 )

Prediksi Ball Possession Napoli (50%) – Lazio (50%)

Prediksi Skor ( Napoli 1 – 1 Lazio )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.