Prediksi Bola Osasuna Vs Eibar 8 Februari 2021

Osasuna bentrok melawan Eibar pada jornada 22 La Liga yang berlangsung El Sadar Stadium. Musim ini Osasuna dan Eibar harus berjuang papan bawah klasemen. Osasuna saat ini menempati posisi 19 sedangkan Eibar berada pada posisi 15. Kedua klub juga hanya berselisih satu poin yang menjadikan jalan nya laga ini berlangsung ketat.

Tim Osasuna

Osasuna kembali menerima kekalahan pada laga tandang pekan lalu melawan tuan rumah Real Betis. Kekalahan yang menjadikan Osasuna tidak mampu meresek naik dari papan bawah. Bermain sebagai tuan rumah akhir pekan ini Osasuna sudah bisa kembali menurunkan bek Roncaglia. Arrasate yang memainkan skema 4-1-4-1 berharap tim nya bisa bermain lebih efektif kala berada pada pertahanan lawan. Calleri yang turun sebagai penyerang utama butuh suplai bola dari para gelandang nya agar memiliki kesempatan besar mencetak gol. Osasuna harus berusaha keras dalam meraih tiga poin dari laga kandang pekan ini.

Tim Eibar

Eibar menerima kekalahan sekaligus kabar buruk dengan cedera nya kiper utama Dimtrovic kala tim nya menhadapi Sevilla. Eibar yang berada dalam kondisi kurang bagus akan menargetkan laga pekan ini sebagai kebangkitan tim nya kembali ke jalur kemenangan. Turun lewat skema 4-4-2 kali ini Enrich akan berduet dengan Kike sebagai bomber utama. Peluang Eibar dalam meraih poin pada laga tandang pekan ini cukup besar karena lawan yang mereka hadapi memiliki kekuatan yang seimbang. Eibar harus bermain lebih fokus dalam menjaga pertahanan tim serta tidak lengah dalam meredam serangan balik lawan.

Line Up Osasuna

Herrera – Cruz – David Garcia – Garcia – Roncaglia – Moncayola – Torres – Perez – Oier – Barja – Calleri

Line Up Eibar

Yoel – Arbilla – Bigas – Oliveira – Pozo – Gil – Exposito – Diop – Inui – Kike – Enrich

Head To Head Kedua Tim

18-10-20 Eibar – Osasuna ( 0 – 0 )

04-09-20 Osasuna – Eibar ( 1 – 1 )

02-07-20 Eibar – Osasuna ( 0 – 2 )

24-08-19 Osasuna – Eibar ( 0 – 0 )

08-08-19 Osasuna – Eibar ( 0 – 0 )

Prediksi Ball Possession Osasuna (50%) – Eibar (50%)

Prediksi Skor ( Osasuna 1 – 0 Eibar )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.